Pasca Sarjana Magister Management

Magister Manajemen
Berikut ini kumpulan judul tesis S2 Magister Management sebagai referensi tugas akhir anda. Jika judul yang anda cari tidak ada disini silakan isi komentar dibagian bawah. Kami sediakan file dalam bentuk hardcopy,  sebagian dalam bentuk softcopy. Untuk order silakan SMS, jangan lupa sebutkan judul dan kodenya

MM

1

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS BPR BHAKTI DAYA EKONOMI YOGYAKARTA

UGM

2000

MM

2

ANALISIS PERANAN STRATEGI EKSPOR KAYU LAPIS DI INDONESIA

STIE IPWI

JAKARTA

1993

MM

3

EVALUASI SISTEM PELAPORAN CABANG DAN KANTOR PUSAT PT. BANK EKSPOR IMPOR INDONESIA (PERSERO)

UGM

1997

MM

4

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERUMAHAN PONDOK ASRI PT. CAHAYA BANGUN INTISARANA BOGOR

STIE IPWI

JAKARTA

1998

MM

5

PENERAPAN MANAJEMEN PROYEK PT NUSCON ASRI YOGYAKARTA

UGM

1997

MM

6

 

ANALISIS STRATEGI EKSPOR FURNITUR PT. PINAKO RETORY PERMAI

ORLAB LABORA JKT 2000

MM

7

KAJIAN PENERAPAN MATERIAL RECUIREMENT PLANNING DI PT. DENSO INDONESIA CORP

UGM

1998

MM

8

ANALISIS SISTEM MANAJEMEN PERSEDIAAN PADA PT. KEMILAU

 

MM

9

APLIKASI KONSEP KONTINOUS PROSES IMPROVENET DALAM PROSES PENGELOLAAN KREDIT PADA BIRO KOPERASI I BANK EXIM MENGGUNAKAN FISBONE DIAGRAM DAN ANALISIS 5S

 

UGM

1998

MM

10

PENERAPN METODE STATISTIK SEBAGAI ALAT PNGAWASAN KUALITAS PRODUK THE PADA PT. PAGILARAN

 

UGM

1998

MM

11

EVALUASI PEMASARAN BAHAN PADA PROYEK PETRA POWER TAHAP 1 PT. TATA MULIA NUSANTARA INDAH

 

UGM

1998

MM

12

UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SALATIGA

MM M INDONESIA 1998

MM

13

 

PENINGKATAN PENDAPATAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SALATIGA

MM M INDONESIA 1998

MM

14

ANALISIS PENGENDALIAN PIUTANG USAHA AIR DALAM UPAYA MENINGKATKAN CAH FLOW PDAM KODYA MAGELANG

MM M INDONESIA 1998

MM

15

KESIAPAN FUNGSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH AIR MINUM PDAM DATI II KABUPATEN NGANJUK

MM M INDONESIA 1998

MM

16

ANALISA KESIAPAN PDAM TUBAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PERUSAHAAN

MM M INDONESIA

1998

MM

17

ANALISIS KAITAN ANTARA FAKTOR FAKTOR FUNDAMENTAL SAHAM DENGAN IMBALAN HASIL SAHAM (STOCK RETURN) PADA BURSA EFEK JAKARTA (BEJ)

UII

MM

18

STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH PENJUALAN PT. KAMALTEK SEMARANG

MM M INDONESIA 1998

MM

19

STRATEGI PENGEMBANGAN PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT BANK PASAR DI KABUPATEN DATI II SUKOHARJO

MM M INDONESIA 1998

MM

20

BMT SEBAGAI LEMBAGA KEUANGAN ALTERNATIF UMAT (STUDI TENTANG PERILAKU ANGGOTA BMT MUI DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA)

MM

UII

1999

MM

21

UPAYA PENINGKATAN JUMLAH SOLVER BUATAN PPT MIGAS CEPU

MM M INDONESIA

1997

MM

22

ANALISIS KESIAPAN FUNGSI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN CV. WIDYA DUTA SURAKARTA

MM M INDONESIA 1998

MM

23

UPAYA MENINGKATKAN KESEHATAN BANK PASAR PT. GUNUNG RINGGIT MALANG

MM M INDONESIA 1998

MM

24

ANALISIS PERENCANAAN STRATEGIS BERWAWASAN LINGKUNGAN BAGI PRODUK BANK CENTRAL ASIA CABANG MALANG KONSENTRASI PADA PRODUK TAHAPAN

MM M INDONESIA 1999

MM

25

STRATEGI MENINGKATKAN FUNGSI STABILITASI HARGA BERAS PADA DEPOT LOGISTIK JAWA TENGAH

MM M INDONESIA 1998

MM

26

UPAYA PENINGKATAN SISA HASIL USAHA KOPERASI UNIT DESA MARGO MULYO KECAMATAN JATI YOSO KABUPATEN KARANG ANYAR SURAKARTA

MM M INDONESIA 1998

MM

27

ANALISA KESIAPAN KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) “SEHAT” KABUPATEN DATI II BLORA DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN

MM M INDONESIA 1999

MM

28

ANALISIS NILAI TAMBAHAN INFORMASI LAPORAN ARUS KAS DENGAN RETURN SAHAM

UGM

2002

MM

29

PENINGKATAN PENURUNAN JUMLAH KELUARGA PRA SEJAHTERA DI KABUPATEN BLORA

MM M INDONESIA

MM

30

UPAYA PENINGKATAN SISA HASIL USAHA (SHU) KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) KOPERGU BANGKALAN

MM M INDONESIA 1999

MM

31

PEMBERDAYAAN MANAJEMEN LSP ANTARA NUSANTARA DALAM RANGKA MENINGKATKAN CALON ANGGOTA DAN PENGELOLAAN ANGGOTA AKTIF

MM M INDONESIA

1997

MM

32

MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN SEPATU SEPAK BOLA MERK TJUWIT

MM M INDONESIA 1998

MM

33

UPAYA PENINGKATAN JUMLAH LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN KHUSUS (STUDI KASUS PADA KANTOR INSPEKTORAT WILAYAH KABUPATEN DAERAH TNGKAT II SLEMAN)

MM M INDONESIA 1998

MM

34

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR PAKAIAN JADI INDONESIA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN EKSPOR

UN

SANATA DARMA 1999

MM

35

UPAYA PT SATRIA MUDA BAROKAH PLASTIK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN

MM M INDONESIA 1998

MM

36

PENINGKATAN KINERJA KOPERASI UNIT DESA (KUD) MLATI SEBAGAI BADAN USAHA

MM M INDONESIA 1998

MM

37

ANALISIS TINGKAT KEPUASAAN KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KAPAL PELABUHAN TANJUNG INTAN CILACAP

MM

UII

2000

MM

38

ANALISA KESIAPAN FUNGSI DASAR TRAYEMAN KOTA SLAWI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) PEMERINTAH DAERAH TINGKAT II TEGAL

MM M INDONESIA 1998

MM

39

ANALISA KESIAPAN HOTEL RENCANA DALAM MENINGKATKAN TINGKAT HUNIA

MM M INDONESIA 1998

MM

40

UPAYA PENINGKATAN PT. PRAMBANAN DWIPAKA MELALUI PENAMBAHAN SUB BIDANG USAHA

MM M INDONESIA

1998

MM

41

UPAYA PENINGKATAN KEMAMPULABAAN KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA DINAS PERKEBUNAN DAERAH KABUPATEN DATI II BANGKALAN

MM M INDONESIA 1999

MM

42

MENINGKATKAN PENDAPATAN BIAYA OPERASI DARI PEMELIHARAAN JARINGAN IRIGASI DI KABUPATEN DAERAH TINGKAT II BOJONEGORO DARI RP. 1.219.514.353,- TH. 1996/1997 MENJADI RP 1.408.980.000,- TH. 1999/2000

MM M INDONESIA

1997

MM

43

KESIAPAN LEMBAGA KETRAMPILAN DEWI SARTIKA PROGRAM D PERHOTELAN DALA MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA

MM M INDONESIA

1998

MM

44

UPAYA PENINGKATAN JUMLAH PENDAPATAN PADA TOKO PEMUDA KPRI SERBA USAHA MIGAS CEPU

MM M INDONESIA 1997

MM

45

STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA MARTA YOGYAKARTA DI KOTA MADYA YOGYAKARTA

MM M INDONESIA 1998

MM

46

UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG PASURUAN

MM M INDONESIA 1998

MM

47

UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEIMIGRASIAN PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II SURAKARTA

MM M INDONESIA 1998

MM

48

UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PERUSAHAAN ROTI LUWES SURAKARTA

MM M INDONESIA 1998

MM

49

STRTEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PADA CV ASRINDO SEMARANG TH 1998

MM M INDONESIA 1998

MM

50

MENINGKATKAN JUMLAH REALISASI ATAS USULAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DATI II KABUPATEN MALANG YANG MENDAPATKAN PERSETUJUAN DARI TINGKAT I DAN PUSAT

MM M INDONESIA 1998

MM

51

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENERBANGAN GARUDA INDONESIA MENURUT KEPUASAAN PENUMPANG

MM UGM YOGYAKARTA 2002

MM

52

ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PERBANDINGAN ANTARA JASA YANG DIHARAPKAN DAN JASA YANG DIRASAKAN

MM UGM YOGYAKARTA 1998

MM

53

UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN DARI SEKTOR PASANG BARU SATUAN SAMBUNGAN TELEPON PT. TELKOM UNIT PELAYANAN GONDANGLEGI KANDATEL MALANG

MM M INDONESIA 1998

MM

54

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN SAMSAT DENGAN PENERAPAN KONSEP QUALITY FUNCTION DEVELOPMENT (QFI) (STUDI PADA SAMSAT KOTA YOGYAKARTA)

MM UGM YOGYAKARTA 2000

MM

55

PENERAPN MATERIAL REQUIREMENT PLANNING DALAM PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU (STUDI KASUS GE LIGHTING INDONESIA YOGYAKARTA)

MM UGM YOGYAKARTA 1998

MM

56

MENINGKATKAN LAYANAN PELANGGAN BALAI PENGUJIAN DAN PERALATAN PEKERJAAN UMUM KANWIL EP. PU. PROP. DIY

MM M INDONESIA 1997

MM

57

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAAN PENUMPANG JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA

UN. MUH JAKARTA

2002

MM

58

PENGARUH SIZE P/E RATIO , PRICE TO BOOK VALUE DAN BETA TERHADAP RETURN SAHAM DI INDONESIA

MM

UGM

YOGYAKARTA 2002

MM

59

PERANAN SATUAN PENGAWASAN INTERN DALAM PENGAWASAN DALAM ANGGARAN CABANG STUDI KASUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK

MM UGM YOGYAKARTA

1998

MM

60

RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN MINYAK PELUMAS MESRAN DI PERTAMINA LIPPDN IV DI JAWA TENGAH TAHUN 1996-2000

UII

YOGYAKARTA 1996

MM

61

PENINGKATAN KEMAMPULABAAN PADA PT BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA BANTUL YOGYAKARTA

MM M INDONESIA 2000

MM

62

ANALISIS UPAYA PEMASARAN SEKOLAH TINGGI ILMU SYARIAH YOGYAKARTA DALAM RANGKA PENINGKATAN JUMLAH MAHASISWA BARU TAHUN AJARAN 2001

MM M INDONESIA 2001

MM

63

ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT JASA PERHOTELAN PADA HOTEL ARJUNA DI KLATEN

MM UII YOGYAKARTA 1996

MM

64

UPAYA PENINGKATAN PROSENTASE PENYELESAIAN HASIL PEMERIKSAAN MELALUI OPTIMALISASI KEGIATAN PENGAWASAN PADA INSPEKTORAT WILAYAH KABUPATEN DAERAH TINGKAT II PACITAN

MM

M INDONESIA 2000

MM

65

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REHABILITAS MODAL PENDIRI INDUSTRI FARMASI PADA BEJ 1997-2001

MM UII

2002

MM

66

ANALISIS SIKAP DAN MINAT KONSUMEN DAAM BERASURANSI IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN ASURANSI

M. SOS

UGM

1999

MM

67

IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAJEMEN PADA PT BANK BNI CAB. TEMANGGUNG

MM UGM

1997

MM

68

ANALISIS PENERAPAN MANAJEMEN PROYEK PADA PEMBANGUNAN RUMAH SEDERHANA TIPE 54 DI PROYEK PERUMAHAN GRIYA KUNDEN ASTINI PT. PURI MELANTING MABUHAN

MM UGM

1996

MM

69

KOMUNIKASI PERSONAL DALAM PEMASARAN SEBUAH PENGUJIAN HUBUNGAN CONTIGENCY DARI SELF INTEREST

MM

UGM

1997

MM

70

ANALISIS MULTI FAKTOR DALAM PENENTUAN RETURN SAHAM PENGUJIAN PRESIFIKASI ARBITRAGE PRICUNG THEORY (APT) DENGAN CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) DAN MODEL FAMA-FRENCH

MM

UGM

2002

MM

71

PENGARUH RESIKO SISTEMATIS DAN RESIKO TIDAK SISTEMATIS TERHADAP EXPECTED RETURN SUSATU SEKURITAS PADA PORTOFOLIO OPTIMAL DAN NON OPTIMAL

MK

UGM

1998

MM

72

UNJUK KERJA AKADEMI KEPERAWATAN KESEHATAN RAJEKWESI BOJONEGORO

 

MM

73

ANALISIS PERUBAHAN HARGA SAHAM KELOMPOK KAPITALISASI BESAR DAN KECIL UJI OWN AUTOCORRELATION DA CROSS AUTOCORRELATION DI BURSA JAKARTA

MM

1997

MM

74

UPAYA MENINGKATKAN PERSEDIAAN BERAS DALAM RANGKA MENJAGA KETAHANAN PANGAN PADA DEPOT LOGISTIK DI YOGYAKARTA

MM

1998

MM

75

ANALISIS KUALITAS JASA UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL CAKRA KEMBANG YOGYAKARTA

MM

UGM

2000

MM

76

MENINGKATKAN KELULUSAN AHLI MADYA TATABOGA AKADEMI KESEJAHTERAAN SOSIAL “AKK” YOGYAKARTA

STIE MITRA

INDONESIA

YOGYAKARTA

1997

MM

77

PENINGKATAN PENDAPATAN UNIVERSITY PRESS IKIP SURABAYA

STIE MITRA INDONESIA

1997

MM

78

ANALISIS TINGKAT KESIAPAN FUNGSI GUNA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PUSAT KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA KABUPATEN TINGKAT II BLORA

STIE MITRA INDONESIA

YOGYAKARTA

1997

MM

79

UPAYA MENINGKATKAN DANA PENGEMBANGAN PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA (SMK PGRI) 1 PORONG SIDOARJO

 

MM

80

PENETAPAN METODE HARGA TRANSFER DAN PENILAIAN PRESTASI ANTAR UNIT USAHA SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PADA PT. KARUNIA BINA SARANA PANDAAN

STIE MITRA INDONESIA

YOGYAKARTA

1997

MM

81

KESIAPAN AKADEMI KESEJAHTERAAN SOSIAL “AKK” UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA TERDAFTAR DALAM ERA PERSAINGAN YANG MAKIN KETAT

STIE MITRA INDONESIA

YOGYAKARTA

1997

MM

82

ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DI INDONESIA KUSUMA HOTEL TEMANGGUNG

IEU

1992

MM

83

ANALISIS KESIAPAN FUNGSI DALAM MENINGKATKAN SISA USAHA BERSIH RUMAH SAKIT ANAK DAN BERSALIN AISYIYAH MUH. BOJONEGORO

STIE MITRA INDONESIA

YOGYAKARTA

1993

MM

84

UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN INTRA VENOUS CATHETER PADA PERUSAHAAN BECTON DICKSON

STIE MITRA INDONESIA

YOGYAKARTA

1998

MM

85

UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH LULUSAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

MM M INDONESIA

1998

MM

86

KESIAPAN WIDYA ISWARA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PESERTA DIKLAT AKAMIGAS

MM M INDONESIA 1997

MM

88

ANALISIS KESIAPAN BANK PERKREDITAN RAKYAT BKK KUNDURAN KABUPATEN DAERAH TINGKAT II BLORA DALAM UPYA PENINGKATAN KEMAMPULABAAN

MM M INDONESIA 1997

MM

89

UPAYA PENINGKATAN DONOR DARAH SUKARELA UNIT TRANSFUSI DARAH PMI CABANG SURAKARTA

MM M INDONESIA 1998

MM

90

MENINGKATKAN JUMLAH MURID SLTP MOJOPAHIT I JETIS KABUPATEN MOJOKERTO

 

MM

91

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENTABILITAS MODAL SENDIRI PERUSAHAAN PUBLIK INDUSTRI MANUFAKTUR BIDANG USAHA MAKANAN DAN MINUMAN PADA BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 1990-1995

AHMAD DAHLAN

1998

MM

92

PERSEPSI PEGAWAI PELIMPAHAN DAN ASAL TERHADAP LINGKUNGAN KERJA DAN PENGARUHNYA PADA KINERJA INDIVIDUAL (STUDI KASUS PEMDA KODYA DAT II SEMARANG)

UII

YOGYAKARTA

1999

MM

93

ANALISA STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN SUKET CRAF DI YOGYAKARTA

MM UII

2002

MM

94

ANALISA POSITIONING PRODUK PT. GE LIGHTING TERHADAP PRODUK PESAING SEJENIS STUDI KASUS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

MM UII

2002

MM

95

ANALISA POSITIONING HOTEL PATRA JASA DI SEMARANG

MM UII

2000

MM

96

ANALISIS STRATEGI POSITIONING BDN CABANG SOLO

MM UII

2000

MM

97

HUBUNGAN DI ANTARA MANAJEMEN IMPRESI KE ATAS PERTUKARAN PEMIMPIN ANGGOTA DAN PENILAIAN KINERJA BAWAHAN

MM UII

1999

MM

98

UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA SLTP NEGERI I RAAS KABUPATEN SUMENEP

 

MM

99

PENILAIAN KINERJA DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD KHUSUSNYA PADA BADAN USAHA KREDIT PEDESAAN (STUDI KASUS PADA BUKP WILAYAH KABUPATEN KULON PROGO YOGYAKARTA)

 

MM

100

PENGARUH MUTASI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN DATI II GUNUNG KIDUL

MM UII

1999

MM

101

ANALISIS RESIKO DAN TINGKAT KEUNTUNGAN SAHAM VALUTA ASING (VALAS) DAN DEPOSITO SEBELUM DAN SSELAMA KRISIS

MM UII

2003

MM

102

PENINGKATAN PENDAPATAN PADA PT. DWI AGUNG MOTOR GEMBOL PASURUAN

MM M INDONESIA

1997/1998

MM

103

STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PADA CV. ASRINDO SEMARANG

MM

1998

MM

104

UPAYA MENINGKATKAN KESEHATAN BANK PASAR PT. GUNUNG RINGGIT MALANG

MM STIE MITRA INDONESIA

MM

105

PENINGKATAN JUMLAH SISWA BARU SMK BRANTAS PASURUAN

MM STIE MITRA INDONESIA

MM

106

KESIAPAN AKADEMI TEKNOLOGI KULIT JURUSAN TEKNOLOGI BARANG JADI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KELULUSAN PROGRAM B3

MM STIE

MITRA INDONESIA

MM

107

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS BPR BHATI DAYA EKONOMI YOGYAKARTA

MM UGM

2002

MM

108

ANALISIS TINGKAT KESIAPAN FUNGSI GUNA PENINGKATAN KEMAMPULABAAN PUSAT PEGAWAI RI KABUPATEN DAERAH TINGKAT II BLORA

 

MM

109

UPAYA PENINGKATAN NILAI EBTANAS MURNI KELAS III SLTPN I BURNEH KABUPATEN BANGKALAN

 

MM

110

UPAYA MENINGKATKAN DANA PENGEMBANGAN PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PERSATUAN GURU RI (SMK PGRI) 1 PORONG SIDOARJO

 

MM

111

ANALISIS KESIAPAN JURUSAN PMP-KN FPIS PGRI BOJONEGORO DALAM UPAYA MENINGKATKA JUMLAH MAHASISWA

MM STIE MITRA INDONESIA

MM

112

UPAYA PENINGKATAN PERCEPATAN MASA STUDI PROGRAM D3 AKADEMI KEUANGAN DAN PERBANKAN YIPK

MM STIE MITRA INDONESIA 1998

MM

113

UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEIMIGRASIAN PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II SURAKARTA

MM STIE MITRA INDONESIA 1998

MM

114

STRATEGI MENINGKATKAN DONASI DARAH DAN DONOR DARAH SUKARELA PMI CABANG KODYA YOGYAKARTA

MM STIE MITRA INDONESIA 1998

MM

115

UPAYA PT. SATRIA MUDA BAROKAH PLASTIK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN

 

MM

116

STRATEGI MENINGKATKAN FUNGSI STABILITAS HARGA BERAS PADA DEPOT LOGISTIK JAWA TENGAH

MM STIE MITRA INDONESIA 1998

MM

117

STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH PESERTA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN AKAMIGAS

MM STIE MITRA INDONESIA 1997

MM

118

STRATEGI MEMBANGUN IMAGE KONSUMEN MELALUI DIFERENSIASI PRODUK

MM UN DIPONEGORO 2000

MM

119

UPAYA PENINGKATAN SISA HASI USAHA KPRI BHATI HUSADA BENGKALAN

 

MM

120

UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN MAJALAH SUARA MUHAMMADIYAH

 

MM

121

PENUYSUNAN RENCANA STRATEGI PENGEMBANGAN AKADEMI KEPERAWATAN DEPARTEMEN KESEHATAN SEMARANG

MM UGM

1999

MM

122

ANALISIS KESIAPAN SEKSI PENDIDIKAN MASYARAKAT KANTOR DEPARTEMEN P DAN K KABUPATEN BOJONEGORO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KELOMPOK BELAJAR USAHA POLA BRI 1999-2000

MM STIE MITRA INDONESIA

1998

MM

123

ANLISIS KESIAPAN KOPERASI PEGAWAI RI (KPRI) SEHAT KABUPATEN DATI II BLORA DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN

MM STIE MITRA INDONESIA 1997

MM

124

UPAYA PEINGKATAN PENDAPATAN PT. PRAMBANAN DWI PAKA MELALUI PENAMBAHAN SUB BIDANG USAHA

MM STIE MITRA INDONESIA

1998

MM

125

PENINGKATAN KEMAMPULABAAN KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA PELITA

MM STIE MITRA INDONESIA 1998

MM

126

PENGUJIAN EFISIENSI PASAR MODAL INDONESIA BENTUK SETENGAH KUAT TAHUN 1997

MM UII

1999

MM

127

STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DI KABUPATEN DATI II KARANGANYAR

MM UII

1999

MM

128

ANALISA STRATEGI PEMASARAN KAFE OH LALA BANDUNG DALAM MENGHADAPI KOMPETISI

MM UGM

2004

MM

129

KECENDERUNGAN KINERJA KEUANGAN RS. PROF DR. MARGONO SOEKARJO PURWOKERTO SESUDAH MENJADI SWADANA TH. 2000-2001

MM

ATMAJAYA 2002

MM

130

PERANAN BUDGET COMMITE BUDGET CENTER DAN BIDANG ADMINISTRASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN ANGGARAN DALAM PENGANGGARAN DI PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA

MM UGM

2002

MM

131

PENGARUH VARIABEL VAARIABEL FUNDAMENTAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHADAP RESIKO SISTEMATIS BETA SAHAM DI BEJ

MM UGM

2003

MM

132

STRATEGI MENINGKATKAN DONASI DARAH DAN DONOR DARAH SUKARELA PMI CAB. KODYAYOGYAKARTA

MM STB MITRAINDO 1998

MM

133

MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DI METRODATA YOGYAKARTA

MM UII

2003

MM

134

KANDUNGAN INFORMASI TAMBAHAN DARI LABA, MODAL KERJA OPERASI DAN ARUS KAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIK TAHUN 1997-2001

MM UII

2003

MM

135

ANALISA POSITIONING TELEPON SELULER TELKOMSEL PRABAYAR (SIMPATI) DIANTARA PESAINGNYA BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI SLEMAN

MM UII

2002

MM

136

AUDIT PEMASARAN BERDASARKAN STRATEGI MARKETING PLUS 2000 CV. MORINDO HOUSE BOGOR

MM UII

2004

 

MM

137

PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN ARUS KAS TERHADAP PREDIKSI LABA

MM UII

2004

MM

138

ANALISA KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BANK BPD DIY CABANG SLEMAN

MM UII

2003

MM

139

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RS PKU MUHAMMADITYAH YOGYAKARTA

MM UII
2003

MM

140

CORPORATE POST TURN AROUND AND GROWTH STRATEGIES AN EXPLORATORY STUDY AT PT. GARUDA INDONESIA (GA)

MM UII

2003

MM

141

AN EXPLORATORY STUDY: THE USE OF INFORMATION SYSTEM TO ANALYSE A MARKETING DECISION MAKING

MM UII

2004

MM

142

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMOTIVASI LOYALITAS DEBITUR KREDITUR KONSUMEN BANK BPD DIY CABANG WATES

MM UII

2003

MM

143

ANALISIS STRTEGI MERGER PADA PT. BANK DANAMON INDONESIA

MM UII

2003

 

MM

144

ANALISIS VARIABEL VARIABEL YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR PENDANAAN DAN PENGARUHNYA BERSAMA BEBAN BUNGA RETURN ON ASSET TERHADAP RENTABILITAS MODAL SENDIRI

MM UII

2003

MM

145

PENGARUH LIKUIDITAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI AKTIVA TETAP PADA PERUSAHAAN YANG DIKELOMPOKKAN DALAM FINANCING CONSTRUINTS

MM UII

2004

MM

146

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FUNGSI INTERMEDIASI PERBANKAN INDONESIA TAHUN 1998 20002

MM UII

2003

MM

147

PENGARUH KOMPETENSI BIDANG MANUFAKTUR DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA

MM UII

2003

MM

148

ANALISIS REAKSI PEMEGANG SAHAM TERHADAP PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI DI BEJ

MM UII

MM

149

ANALISIS KAUSALITAS KEPUTUSAN INVESTASI DEFIDEN DAN PEMBIAYAAN PADA PERUSAHAAN ASURANSI DI BEJ

MM UII

2004

MM

150

ANALISIS PROFABILITAS DENGAN PENDEKATAN RENTABILITAS MODAL SENDIRI (ROE) PADA KELOMPOK BANK UMUM DEVISA PEMERINTAH DAN SWASTA NASIONAL DI INDONESIA

MM UII

1997

MM

151

ANALISA FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR KEUANGAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI TEKSTIL DAN GARMEN YANG SUDAH GO PUBLIK DI BEJ TAHUN 1998-2002

MM UII

2003

MM

152

UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN PUSKESMAS DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO

MTA MITRA

IND

2000

MM

153

ANALISIS PENGARUH PERILAKU PEMASOK/KONTRAKTOR GABAH/BERAS TERHADAP MINAT DALAM PENGADAAN GABAH/BERAS DI DOLOG DIY

MM UII

2003

MM

154

PENGARUH DURASI DAN KONVEKSITAS TERHADAP SENSITIVITAS HARGA OBLIGASI

MM UII

2004

MM

155

ANALISIS PEMERIKSAAN DAN PENAGIHAN PAJAK SERTA KONTRIBUSINYA TERHADAP REALISASI PEMBAYARAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK KLATEN

MM UII

2004

MM

156

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN PADA PERBANKAN SYARIAH STUDI KASUS PADA BANK MUAMMALAT INDONESIA (BMI)

MM UII

2004

MM

157

THE IMPLEMENTATION OF BALANCED SCORECARD TO EVALUATE GOVERNMENT PERFORMANCE A CASE STUDY IN BAPEDA SLEMAN

MM UII

2004

MM

158

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT PELAYARAN NASIONAL DALAM MERESPON PERSAINGAN JASA TRANSPORTASI DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA PT. PELNI CABANG SURABAYA)

MM UII

2004

MM

159

ANALISIS KEPUASAN PESERTA DIKLAT TERHADAP PELAYANAN DI LPMP YOGYAKARTA

MM UII

2004

MM

160

STUDI TENTANG PERKEMBANGAN PEMBIAYAAN BAGI HASIL PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

MM UII

2004

MM

161

ANALISIS PENGARUH PELUANG PENGEMBANGAN KARIR DAN GAJI TERHADAP MOTVASI KERJA KARYAWAN PT. TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA

MM UII

2004

MM

162

ANALISIS KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KULON PROGO

MM UMY

2004

MM

163

STRATEGI MENINGKATKAN KELAS CABANG PERUM PEGADAIAN BASEN YOGYAKARTA DARI KELAS III MENJADI KELAS II PADA TAHUN 2001

STIE

2000

MM

164

PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN ARUS KAS TERHADAP PREDIKSI LABA STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN NON BANK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 2002

UII

2004

MM

165

PENGARUH KEBIJAKAN MONETER TERHADAP HUBUNGAN ANTARA BETA ME DAN BE L ME DENGAN RETURN SAHAM

UGM

2004

MM

166

REAKSI PASAR TERHADAP SIDANG UMUM MIR TAHUN 1999 PENGAMATAN TERHADAP SAHAM SAHAM-SAHAM YANG TERDAFTAR DI BURSAEFEK JAKARTA

UGM

2000

MM

167

STRATEGI PELAYANAN PERIJINAN PERTAMBANGAN BAHAN GALIAN GOLONGAN C DI KABUPATEN CILACAP

STIE MITRA

2004

MM

168

ANALISIS FAKTOR FAKTOR MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PADA INDUSTRI SUKU CADANG KENDARAAN BERMOTOR DI INDONESIA

 

MM

169

DAMPAK STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN PADA TOKO KERAJINAN (ART SHOP) PERAK DI DESA CELUK GIANJAR BALI

UGM

1997

MM

170

FAKTOR FAKTOR YANG MEMOTIVASI MANAJER PERUSAHAAN SWASTA DAN BUMN DI SURAKARTA

UGM

1998

MM

171

STRATEGI DAN KINERJA EKONOMI ANALISIS PERBEDAAN KINERJA ANTARA BANK DEVISA YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN STRATEGI AGRESIF DENGAN YANG MENGGUNAKAN STRATEGI KONSSERVATIV

UGM

1993

MM

172

ANALISIS FAKTOR KULTUR PERUSAHAAN PADA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP ASPEK LINGKUNGAN STUDI PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DAN PERUSAHAAN NASIONAL INDONESIA

UGM

1995

MM

173

ANALISIS PERLAKU KONSUMEN DI KOTAMADYA YOGYAKARTA DALAM MEMBELI AYAM GORENG

UGM

1996

MM

174

PENGARUJ COMPANY REPUTATION BRAND SATISFACTION DAN PEER SUPORT TERHADAP LOYALITAS MERK

UGM

2005

MM

175

KEMAMPUAN PERTUMBUHAN LABA DAN PERTUMBUHAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA PADA INDUSTRI PERBANKAN PERIODE YAHUN 1998-2001

UGM

2003

MM

176

PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT DENGAN JAMINAN FIDUSIA PADA LEMBAGA PERKREDITAN DESA (LPD) “DESA PAKRAMAN PEMOGAN” KECAMATAN DENPASAR SELATAN

UGM

2005

MM

178

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT DAN PERILAKU MEMBELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT. ULTRAJAYA)

UGM

2005

MM

179

EVALUASI PROSES PENYUSUNAN RENCANA STRTEJIK DI RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA

MK UAJY

2003

MM

180

INDUSTRY STRUCTURE ANALYSIS OF CDMA TELECOMUNICATION IN INDONESIA

UGM

2005

MM

181

ANALISIS KESTABILAN FAKTOR PENENTU HARGA SAHAM SAHAM CHIP DI INDONESIA

UI JKT

2005

MM

182

ANALISIS WEEKEND EFFECT TERHADAP HARGA SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA

UGM

2004

MM

183

EVALUASI LAY OUT FASILITAS KAWASAN PARIWISATA NUSA DUA BALI TOURISM DEVELOPMENT CORPORATION DALAM RANGKA PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATAWAN

UGM

1999

MM

184

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMOTIVASI LOYALITAS DEBITUR KREDIT KONSUMSI BANK BPD DIY CABANG WATES

UII

2003

MM

185

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA

UGM

2002

MM

186

PERENCANAAN STRATEGI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ATAMBUA MENJELANG PEMBERLAKUAN DUTIES FREE DI KAWASAN PERBATASAN RI-TIMOR LESTE SUATU STUDI KASUS

UAJY

2005

MM

187

ANALISIS PENGARUH SCORE DAN SALES GROWTH RATE TERHADAP RETURN PORTOFOLIO PADA SAHAM SAHAM LQ 45 DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE JUNI 2001-SEP 2004

U. ATMAJAYA

2004

MM

188

PENGARUH RASIO PROFITABILITAS RASIO NILAI PASAR DIVIDEN PERUBAHAN HARGA SAHAM DI BEJ

UGM

2006

MM

189

FORMULASI STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING HOTEL BATIK YOGYAKARTA

UAJY

2006

MM

190

ANALISA KESIAPAN KINERJA RADIO MAHARDHIKA BONDOWOSO DALAM MENYONGSONG OTONOMI DAERAH

STIE MITRA

2000

MM

191

ANALISIS KESIAPAN FUNGSI FUNGSI BAKU BANK BPD CAB CILACAP DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN

STIE MITRA

2000

MM

192

ANALISIS KESIAPAN KANTOR PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA KAB. MALANG DALAM UPAYA PENANGGULANGAN KEMISKINAN MELALUI PROGRAM PENGEMBANGAN KECAMATAN

STIE MITRA

2000

MM

193

STRTEGI PENGEMBANGAN UNIVERSITAS BONDOWOSO TAHUN 2001-2005

STIE MITRA

2000

MM

194

USAHA PENINGKATAN PENDAPATAN KEPELABAAN SEKOLAH PADA SMK (SMEA) KHAIRUDIN GONDANG LEGI MALANG

STIE MITRA

2000

MM

195

ANALISIS KESIAPAN FUNGSI FUNGSI BAKU PT. PLN PERSERO CAB SOLO DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN

STIE MITRA

2000

MM

196

UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PADA CV CITRA PEMBANGUNAN BONDOWOSO

STIE MITRA

2000

MM

197

UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA KANTOR DINAS PENDAPATAN KAB. MALANG MELALUI PEMBERDAYAAN PAJAK REKLAME

STIE MITRA

2000

MM

198

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KERTAS PT. KERTAS LECES (PERSERO) PROBOLINGGO

STIE MITRA

2000

MM

199

ANALISIS KESIAPAN FUNGSI BAKU “CAMAT” DALAM RANGKA PELUNASAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI KECAMATAN SUMBER PUCUNG KAB. MALANG

STIE MITRA 2000

MM

200

UPAYA PENCAPAIAN RETRIBUSI PELELANGAN IKAN DINAS PERIKANAN DAERAH PROVINSI DATI I JAWA TIMUR

STIE MITRA

1999

MM

201

STRATEGI DINAS PENDAPATAN DAERAH PROPINSI JAWA TIMUR SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DALAM MEMASUKI MASA OTONOMI DAERAH

STIE MITRA

2000

MM

202

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KERTAS PT. KERTAS LECES (PERSERO) PROBOLINGGO

STIE MITRA

2000

MM

203

ANALISIS SIKAP PENDENGAR RADIO FM DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN RADIO UNISI YOGYAKARTA

UII

1996

MM

204

ANALISIS KESIAPANFUNGSI BAKU PERUSAHAAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN TAMAN WISATA SELOREJO MANDIRI MALANG

STIE MITRA

2000

MM

205

ANALISIS KESIAPAN FUNGSI BAKU DALAM RANGKA PELUNASAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI KEC SUMBER PUCUNG KAB. MALANG

STIE MITRA

2000

MM

206

UPAYA MENINGKATKAN TARGET PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SESUAI BAKU YANG DITETAPKAN MELALUI PENGEMBANGAN MANAJEMEN PEMUNGUTAN YANG ADA DI PEDESAAN

(STUDI DI WILAYAH KEC. TIRTOYUDO MALANG)

STIE MITRA

2000

MM

207

STUDI KOMPARATIF BAITUL MAAL WAT TAMWIL (P3UK-PINBUK-DD REPUBLIK)

STIE MITRA

2000

MM

208

PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN TOKO DALAM TERCIPTANYA LOYALITAS TOKO PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE DI YK

UGM

2006

MM

209

STRATEGI PEMASARAN AKADEMI BAHASA ASING “PIGNATELLI” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU

STIE MITRA

1998

MM

210

UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN DARI PELANGGAN AIR PADA PDAM DI KAB. SUMENEP

STIE MITRA

2000

MM

211

UPAYA MENINGKATKAN NILAI EBTANAS MURNI MELALUI OPTIMALISASI KINERJA SLTP I GALIS PAMEKASAN

STIE MITRA

2000

MM

212

SEASONALITY PADA PASAR MODAL INDONESIA

UGM

2000

MM

213

WEEKED EFFECT DAN PENGUMUMAN DIVIDEN DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 1995-1996

UGM

2006

MM

214

PENGARUH MODEL DISTRIBUSI BUDIDAYA IKAN SISTEM KARAMBA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN NELAYAN DI WADUK KEDUNG OMBO KAB. SRAGEN

UII

2001

MM

215

LEADERSHIP IN GENDER-TYPED ORGANIZATIONAL CONTEXT AND ITS EFFECTIVENESS (STUDY AT GALERIA MALL, YOGYAKARTA)

UGM

2003

MM

216

OPTIMALISASI PRODUKSI DAN PURIFIKASI INULINASE YEAST HASIL ISOLASI DARI TANAH SEKITAR UMB DAHLIA

UGM

1997

MM

217

ANALISIS KESIAPAN FUNGSI DEPARTEMEN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN BIORA DALAM UPAYA MENINGKATKAN WAJIB BELAJAR PENDIDIKAN DASAR SEMBILAN TAHUN

1997

MM

218

KESIAPAN BALAI LATIHAN PEGAWAI PERTANIAN WONOCATUR UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH LATIHAN

STIE MITRA

INDONESIA

1997

MM

219

UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH MURID PADA SMK PGRI 6 SURABAYA

STIE MITRA INDONESIA 1998

MM

220

DAMPAK PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PRODUKTIF TERHADAP PENDAPATAN PETANI IKAN DI KAB INDRAGIRI HULU

UGM

2006

MM

221

PENGARUH TRUST, VALUE DAN BRAND EQULTY TERHADAP BEHAVIONAL LOYALITY DAN ANTITUDIONAL LOYALITY SEPEDA MOTOR MERK HONDA YOGYAKARTA

U ATMAJAYA

2006

MM

222

STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH PENJUALAN PT. KAMALTEX SEMARANG

STIE MITRA INDONESIA 1998

MM

223

ANALISIS KESIAPAN FUNGSI PADA BMT BISMILLAH SUKOREJO KENDAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN

STIE MITRA INDONESIA 1998

MM

224

KESIAPAN AKADEMI TEKNOLOGI KULIT DALAM MENINGKATKAN MUTU LULUSAN

STIE MITRA INDONESIA

1997

MM

225

MENINGKATKAN PROSENTASE TRANSISI (AT) SD KE SLTP DALAM RANGKA WAJAR DIKNAS 9 TAHUN DI KAB DATI II BOJONEGORO

STIE MITRA

INDONESIA

1998

MM

226

PENGARUH PERSEPSI POLA BAGI HASIL TERHADAP KOMITMEN NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT AL-IKLAS YOGYAKARTA

UII

2007

MM

227

PENGARUH PERSEPSI POLA BAGI HASIL TERHADAP KOMITMEN NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT AL-IKLAS YOGYAKARTA

UII

2007

MM

228

STUDI MENGENAI BUDAYA ORGANISASI DENGAN RESISTANCE TO CHANGE

UGM

2005

MM

229

THE ANALYSIS OF EMPLOYEE SATISFACTION AND ITS RELATIONSHIP WITH CUSTOMER SATISFACTION AT PT TELKOM DIVRE V JAWA TIMUR

UGM

2004

MM

230

HUBUNGAN POLA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSFORMASIONAL DENGAN IKLIM ORGANISASI (STUDI EMPIRIK DI PT BANK NIAGA TBK)

UGM

2004

MM

231

LEADER MEMBER EXCHANGE AND ORGANIZZATION COMUNICATION (A STUDY IN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK)

UGM

2000

MM

232

THE RELATIONSHIP BETWEEN EMPLOYESS TRUS TO SUPERVISORS WITH EMPLOWERMENT OF ACCOUNT MANAJERS AT TELKOM DIVRE V

UGM

2004

MM

233

EVALUATION OF ACADEMIC CURICULUM AND LEARNING PROCESS IN MASTER OF MANAGEMENT GADJAH MADA UNIVERSITY TO INCREASE ALUMNIS PERFORMANCE

UGM

2004

MM

234

HUMAN RESOURCE STRATEGY OF PT TABUNGAN NEGARA (PERSERO) IN FACING THE COMPETITION IN THE BANKING INDUSTRY

UGM

2003

MM

235

ORGANIZATION FACTOR WITH CAREER PLATEAU ( A STUDY IN PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA REGIONAL DIVISION IV

UGM

2004

MM

236

ANALYSIS AND DESIGN TALENT POOL MANAJEMEN IN THE HM SAMPOERNA

UGM

2004

MM

237

REAKSI PASAR MODAL SIDANG UMUM MPR TAHUN 1999 PENGAMATAN TERHADAP SAHAM YANG TERDAFTAR DI BEJ

UGM

2000

MM

238

ANALISIS HUB KAUSALITAS ANTARA MARKET RETURN DENGAN ACOUNTING RETURN PADA PERUSAHAAN YANG GO PUBLIK DI BEJ DATA TRIWULAN DARI MARET 1993-MARET 2000 (GRANGER CAUSALITY TEST)

UDAYANA DENPASAR

2000

MM

239

PENGARUH PERUBAHAN FRAKSI HARGA SAHAM (TICK GIZE) TERHADAP LIKUIDITAS DAN VOLATILITAS HARGA DI BEJ

UGM

2002

MM

240

PENGARUH KEBIJAKAN PROMOSI EKONOMI ANGGOTA USAHA SIMPAN PINJAM KOPERASI DI BALI

UDAYANA

DENPASAR

2000

MM

241

INTREGASI PASAR MODAL PENGAMATAN BURSA DI EROPA

UGM

2000

MM

242

REAKSI HARGA SAHAM TERHADAP PERUBAHAN DIVIDEN TUNAI DAN DIVIDEN YIELD DI BEJ

UGM

2002

MM

243

ANALISA RESTRUKTURISASI MODAL PT SEMEN PADANG PASCA SP OFF DARI PT. SEMEN GRESIK TBK

UGM

2001

MM

244

ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI PREDIKSI PERKEMBANGAN BANK GO PUBLIK DI BEJ

UGM

2001

MM

245

BETA CHANGE AFTER STOCK SPLITS  ( A CASE ON JAKARTA STOCK EXCHANGE

UGM

2001

MM

246

THE ACCURACY OF VOLUNTARY EARNING MANAGEMENT FORECASTS IN IPO PROSPECTUSES ON THE JAKARTA STOCK EXCHANGE

UGM

2001

MM

247

PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP STORE LOYALTY

UGM

2006

MM

248

ANALISIS KERJASAMA KELOMPOK DALAM PENYUSUNAN PERENCANAAN PADA DINAS KESEHATAN DATI II DI PROV DIY

UGM

1999

MM

249

EVALUASI ENDORSER PADA IKLAN MEDIA AUDIO VISUAL STUDI BERDASARKAN GENDER AUDIENCE

ATMAJAYA

2007

MM

250

EVALUASI ENDORSEN PADA IKLAN MEDIA AUDIO VISUAL STUDI BERDASARKAN JENDER AUDIENCE

ATMAJAYA

2007

MM

251

SIFAT FLOIDI LELE DUMBO LAJU PERTUMBUHAN DAN TINGKAT KELANGSUNGAN HIDUPNYA

UGM

1997

MM

252

ASPEK EKONOMI DAN PEMASARAN TEH DI KEBUN PLASMA PIR PAGILARAN KAB. BATANG

U. J. SOEDIRMAN 2000

MM

253

ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI PRINSIP PRINSIP MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP UPAYA PENINGKATAN KINERJA DALAM PERSPEKTIF PERUSAHAAN UKURAN KINERJA BALANCED SCORECARD PADA UNIT PRODUKSI FACTORY DIVISION PTBERDIKARI SARI UTAMA FLOUR MILLS

UGM

2002

MM

254

BRAND SWITCHING BEHAVIOR ON MOBILE COMMUNICATION PREPAID CARD

UGM

2007

MM

255

THE PERSPECTIVE OF ETNICS IN MEDICINE PURCHASING AT PRIVATE PHYSICIAL PRACTICE PLANE FROM PHYSICIAN POINT OF VIEW

ATMAJAYA

2007

MM

256

THE PERSPECTIVE OF ETNICS IN TEXT BOOK PURCHASING AT SCHOOL FROM TEACHERS POINT OF VIEW

ATMAJAYA

2006

MM

257

SIKAP DAN KOMPONEN PEMBENTUK SIKAP KONSUMEN TERHADAP JAMU

ATMAJAYA

2001

MM

258

PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN RESIKO DI DALAM PENCAIRAN INFORMASI OLEH KONSUMEN

ATMAJAYA

1998

MM

259

PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MERK (BRAND EQUITY) PADA JAMU MERK AIR MANCUR SIDO MUNCUL DAN NYONYA MENEER

ATMAJAYA

2000

MM

260

PERAN IKLAN DAN PERILAKU PERPINDAHAN MERK

ATMAJAYA 2000

MM

261

NILAI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SWITCHING COSTS SERTA DESAIN E SERVICE (STUDI KASUS PADA PT KARKA ABISATYA MATARAM)

ATMAJAYA

2006

MM

262

ANALISIS PERBEDAAN ORIENTASI PASAR DALAM ORGANISASI JASA LAYANAN PERBANKAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (STUDI KASUS BCA, BRI, BNI 46 DAN BANK MANDIRI)

ATMAJAYA 2003

MM

263

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JAMU DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

ATMAJAYA

2000

MM

264

ANALISIS SIKAP REACTANCE PADA ANAK

ATMAJAYA

2002

MM

265

PERILAKU BERPINDAH MERK (BRAND SWITCHING) PADA PASAR MOTOR

ATMAJAYA

2000

MM

266

PERILAKU BERPINDAH MERK (BRAND SWITCHING BEHAVIOR) PADA PASAR JAMU

ATMAJAYA

2000

MM

267

A MODEL OF THE RRELATIONSHIPS AMONG JOB EMBEDDEDNESS, WRK-FAMILY CONFLICT, JOB AND FAMILY SATISFACTION, AND INTENTION TO LEAVE

 

UGM

2005

MM

268

STRATEGI PT KALTIM CIPTA YASA BERTAHAN DI ERA KRISIS EKONOMI DAN MONETER

UGM

2008

MM

269

THE COMPARATIVE ANALYSIS ON THE VARIABLES AFFECTNG THE JAKARTA COMPOSIVE INDEX IN THE JAKARTA STOCK EXCHANGE BEFORE AND DURING CRISIS

UGM

MM

270

ANALISIS PENGARUH PENDUKUNG ONLINE WEBSITE LAYANAN OPERATOR SELULER PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

STIE

2007

MM

271

PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PADA NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN

UGM

2007

MM

272

ANALISA PORTOFOLIO MERK SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN THE DUA TANG ABDATI II TEGAL

U. J. SUDIRMAN

1999

MM

273

TEORI SIGNALING DAN KINERJA SAHAM JANGKA PANJANG PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN PENAWARAN PERDANA (IPO)

UGM

2006

MM

274

ANALISIS GAP MODEL PADA SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN

UGM

2007

MM

275

ANALISIS GAP MODEL PADA SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN KUPANG

UGM

2006

MM

276

PENGARUH NILAI KEPUASAN PADA LOYALITAS KONSUMEN DAN PERAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERATOR

UGM

2008

MM

277

THE ANALYSIS OF RETAIL SERVICE QUALITY IN DAMAI MINIMARKET IN YOGYAKARTA

UGM

2004

MM

278

DAMPAK COUNTRY OF DESIGN DAN COUNTRY OF MANUFACTURE PADA PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK BI NATIONAL

UGM

2008

MM

279

PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UMY

UMY

2007

MM

280

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MERK

UGM

2008

MM

281

ANALISIS STRTEGI BISNIS BARANG PLASTIK PT. BERSAUDARA KALBAR

IPWI

JAKARTA

1995

MM

282

STRATEGI PEMASARAN BANK BPD DIY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH MENURUT PERSEPSI KONSUMEN (STUDI KASUS DI BANK BPD DIY CAB WONOSARI)

UII

2004

MM

283

PREDIKSI DELISTING PERUSAHAAN DI INDONESIA MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LOGIST

UGM

2007

MM

284

PERBEDAAN SIKAP TERHADAP IKLAN MERK DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA IKLAN DENGAN FEAR APPEAL TINGGI DAN IKLAN DENGAN FEAR APPEAL RENDAH PARTISIPASI PADA WANITA

STIE

2007

MM

285

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MERK

UGM

2008

MM

286

EVALUASI ANGGARAN SEBAGAI ALAT PERNCANAAN DAN PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA PT. BRI (PERSERO) TBK CAB. YOGYAKARTA

UGM

2002

MM

287

EVALUASI SISTEM PENGANGGARAN BRI UNIT PADA BRI CAB YK. KATAMSO

UGM

1997

MM

288

STRATEGI PEMASARAN PUPUK RPK PELANGI DI LINGKUNGAN PT. PUPUK KALTIM TBK

UGM

2004

MM

289

UPAYA PENINGKATAN KINERJA USAHA PENGOLAHAN IKAN JENGGELEK KERING (STUDI KASUS DI DESA GILI KETAPANG KEC. SUMBERASIH KAB. PROBOLINGGO)

STIE MITRA 2000

MM

290

ANALISIS UPAH DALAM KAPITALISME DAN ISLAM

UII

2007

MM

291

UPAYA PENGEMBANGAN ELEKTRONIK GOVEERMENT DI BAGIAN PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK SKRETARIAT DAERAH KAB. CILACAP

STIE

2003

MM

292

UPAYA PENINGKATAN PEMASUKAN PBB DI KEC. PD KEMBANG KAB. TASIKMALAYA

STIE

2004

MM

293

STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PAJAK REKLAME PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH KAB. TASIKMALAYA

STIE

2004

MM

294

UPAYA PENINGKATAN JUMLAH USULAN PROYEK STRATEGIS YANG DISETUJUI PADA BAPEDA KAB. TASIKMALAYA

STIE

2004

MM

295

UPAYA PENINGKATAN ANGKA PARTISIPASI MURNI (APM) WAJIB BELAJAR PENDIDIKAN 9 TAHUN DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KAB. TASIKMALAYA

STIE

2004

MM

296

UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN PERUSAHAAN DAERAH PERCETAKAN GRAFIKA INDAH KAB. CILACAP

STIE

2003

MM

297

UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DESA DI DESA KLAPAGUDA KEC. MAOS KAB. CILACAP

STIE

2003

MM

298

UPAYA PENINGKATAN PENYELESAIAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SETDA KOTA MAGELANG DI PEMERINTAHAN KOTA MAGELANG

STIE

2004

MM

299

UPAYA MENURUNKAN ANGKA “DROP OUT” SISWA DI SMP N 2 CISAYONG KAB. TASIKMALAYA

STIE

2004

MM

300

STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PAJAK REKLAME PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH KAB. TASIKMALAYA

STIE

2004

MM

301

UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN BAGIAN UMUM KEPADA ANGGOTA DEWAN DI SKRETARIAT DPRD KAB. TASIKMALAYA

STIE

2004

MM

302

UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN NEGARA BUKAN PAJAK PADA PELABUHAN PERIKANAN SAMUDRA CILACAP

STIE

2005

MM

303

ANALISIS PERENCANAAN AGREGAT UNTUK MENCAPAI TINGKAT PRODUKSI VANISHING CREAM YANG EFEKTIF DAN EFISIEN PT “X” BANDUNG

STIE

2002

MM

304

UPAYA PENINGKATAN JUMLAH PENERIMAAN SISWA BARU DI MTS AL-MUTTAQUUN WATES KEDIRI MELALUI PEMBERDAYAAN SDM

STIE

2004

MM

305

UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK DI KEC MAOS KAB CILACAP DALAM RANGKA MENYONGSONG OTDA

STIE

2008

MM

306

UPAYA PENINGKATAN KEPEMILIKAN KTP DI KECAMATAN PD KEMBANG KAB. TASIKMALAYA

STIE

2004

MM

307

UPAYA PENINGKATAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM PENDUKUNG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAH DAERAH YANG MANDIRI TAHUN 2005

STIE

2005

MM

308

THE RELATIONSHIP BETWEEN CONSUMER TRUST IN BRAND & BRAND LOYALTY REGARDING INFANT MILK PRODUCT STUDY CASE OF SGM IN D.I.Y

UII

2007

MM

309

KEENGGANAN MASYARAKAT MUSLIM KOTA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH

UII

2004

MM

310

PROP

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN RS BERSALIN DI KOTAMADYA BANJARMASIN

U.

BRAWIJAY

2000

MM

311

PENGARUH KEBIJAKAN MONETER TERHADAP HUB. ANTARA BETA, ME DAN BE/ME DENGAN RETURN SAHAM

UGM

2004

MM

312

EVALUASI ANGGARAN SEBAGAI ALAT PERENCAAN DAN PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA PT. BNI (PERSERO) TBK. CAB. YK

UGM

2002

MM

313

UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN RETRIBUSI PASAR PADA DINAS PENGELOLAAN PASAR KAB. JEPARA

STIE

2000

MM

314

AN EVALUATION OF THE CONTRIBUTION OF BANK CREDIT TOWARD THE PERFORMANCE OF THE AGRICULTURAL SECTOR IN INDONESIA

UGM

2003

MM

315

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YG BERPENGARUH TERHADAP EFEKTIFITAS HUBUNGAN PEMASARAN (STUDI KASUS PD HUB. PT TIRTA INVESTAMA DENGAN RETAILER DI JAWA TENGAH DAN DIY)

U DIPONEGORO 2003

 

MM

316

STANDART FEATURES OF E-COMMERCE USER INTERFACE FOR THE WEB

UGM

2008

MM

317

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. TAMBANG BATUBARA BUKIT ASAM TBK. PERIODE 2002-2006

UGM

2008

MM

318

EVALUASI ANGGARAN SEBAGAI SISTEM PERENCANAAN KOORDINASI DAN PENGAWASAN PADA PT. TRIKARTIKA MEGAH SALATIGA

UGM

1995

MM

319

PENERAPAN ANALISIS FAKTOR UNTUK MENENTUKAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH MERK MINUMAN ENERGI DALAM BOTOL

UGM

2003

MM

320

ANALYSIS OF LION AIR’S SERVICE QUALITY ON ROUTE YK-JAKARTA TO ACHIEVE CUSTOMER SATISFACTION

UGM

2004

MM

321

CUSTOMER PERCEPTION TOWARD ONLINE SHOPPING

UGM

2003

MM

322

SUMMARY

TECHNOLOGY AND INTERNATIONAL TRADE BENEFITS OF SOUTH KOREAN FOREIGN DIRECT INTVESTMEN IN INDONESIA’S TEXTILES INDUSTRY IN 1990s

UGM

2001

MM

323

PERAN TEKNOLOGI INFORMASI SALING KETERGANTUNGAN TERHADAP SISTEM AKUTANSI MANAJEMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP ORGANITATIONAL LEARNING BAGI PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PT. DJARUM KUDUS)

UNDIP

SMG

2007

MM

324

ANALISIS EFISIENSI BIAYA DAN PENGARUH RESIKO TERHADAP EFISIENSI BANK PEMBANGUNAN DAERAH SELURUH INDONESIA

UNDIP

SMG

2005

MM

325

ANALISIS PENGARUH INFORMASI AKUTANSI TERHADAP RETURN SAHAM DI BEJ

UNDIP

SMG

2003

MM

326

ANALISIS PENGARUH TEORI PENGUNGKAPAN PADA KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN DALAM PASAR MODAL YANG SEDANG BERKEMBANG

(STUDI EMPIRIS : PT. BURSA EFEK JAKARTA)

UNDIP

2005

MM

327

ANALISIS PENGARUH RASIO CAMEL DALAM MEMPREDIKSI KEGAGALAN PERBANKAN DI INDONESIA

UNDIP

2004

MM

328

EVALUASI KINERJA PORTOFOLIO SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA (STUDI EMPIRIS SAHAM PENGHITUNG INDEKS L845)

UNDIP

SMG

2003

MM

329

ANALISIS HUBUNGAN STRUKTUR MODAL DENGAN EKONOMI VALUE ADDED (EVA) GUNA MENILAI KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS INDUSTRI KERTAS DI BEJ TH. 1994 – 2000

UNDIP

SMG

2002

MM

330

DAMPAK REFORMASI PAJAK TH. 2000 TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN HARGA SAHAM. (STUDI KASUS RASIO KEUANGAN DAN HARGA SAHAM EMITEN YG TERGABUNG DALAM KELOMPOK L8-45 DI BURSA EFEK JAKARTA)

UNDIP

SMG

2004

MM

331

ANALISIS PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR DAN INFLASI TERHADAP LOYALITAS DAN RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ (PENDEKATAN MODEL GENERALITED AUTOREGRESIVE CONDITIONAL)

UNDIP

2006

MM

332

PENGARUH RASIO PROFITABILITASDAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN

(STUDI KASUS INDUSTRI MANUFAKTUR DI BEJ)

UNDIP

2002

MM

333

ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN METODE SIX SIGMA (STUDI KASUS PADA PT PURA BARUTAMA DIV FLEKSIBLE 2)

UNDIP

2005

MM

334

ANALISIS RASIONALITAS INVESTOR DALAM PEMILIKAN SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA SAHAM 3 KELOMPOK DI BEJ PERIODE 2002-2004

UNDIP

2007

MM

335

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUKARAN KERJASAMA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KEMAMPULABAAN

(STUDI KASUS PADA INDUSTRI TEKSTIL DI WILAYAH EKS KERESIDENEN SEMARANG)

UNDIP

2002

MM

336

IMPLEMENTASI PENENTUAN TARIF KAMAR DI RS MARDI RAHAYU KUDUS MENGGUNAKAN ACTIVITY BASED COSLING)

UNDIP

2000

MM

337

ANLISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ DALAM KONTEKS AGENCY THEORY (1997-1999)

UNDIP

2001

MM

338

ANALISIS KEBANGKRUTAN USAHA PERBANKAN DENGAN MENGGUNAKAN SCORE MODELS

UNDIP

2002

MM

339

ANALISIS FAKTOR PENENTU KEBERHASILAN DALAM IMPLEMENTASI SISTEM PAKAR SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PALNNING (ERP) UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN

UNDIP

2005

MM

340

ANALISIS PENGARUH FAKTOR BIAYA PEROLEHAN PRODUK TERHADAP INTENSITAS PEMBELAIAN PELANGGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN INDUSTRI BESAR DENGAN JENIS USAHA WOODEN DAN ROTAN FURNITURE DI KOTA SEMARANG DAN JEPARA)

UNDIP

2003

MM

341

PENGARUH PENERAPAN PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNMENT TERHADAP INDIKASI MANAJEMEN LABA PADA EMITEN DI BEJ

UNDIP

2005

MM

342

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DAN FAKTOR EKONOMI MAKRO TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR DI BEJ PERIODE 1999-2001

UNDIP

2003

MM

343

ANALISIS KEBANGKRUTAN USAHA PERBANKAN DENGAN MENGGUNAKAN CAMEL UZ-SCORE MODELS

UNDIP

2002


MM

344

ANALISIS PENGRUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM DAN KEBIJAKAN PENDANAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DI BEJ PERIODE TAHUN 2001-2005)

UNDIP

2007

MM

345

ANALISIS REAKSI PASAR MODAL TERHADAP KENAIKAN HARGA BBM (STUDI KASUS DI BEJ UNTUK SAHAM LQ-45)

UNDIP

2006

MM

346

RASIO KEUANGAN SEBAGAI PREDIKATOR PERTUMBUHAN LABA INDUSTRI PERBANKAN

(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEJ)

UNDIP

2002

MM

347

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO SAHAM PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI PADA BEJ

UNDIP

2002

MM

348

PERBEDAAN SISTEM BAGI HASIL DENGAN SISTEM BUNGA DILIHAT DARI SEGI PENERIMAAN DARI DEBITUR DAN BEBAN UNTUK DEPOSAN

(SUATU STUDI KASUS PADA BMT “AL-FALAH” DI KUDUS

UNDIP

2007

MM

349

ANALISIS DAN DESAIN SISTEM INFORMASI KLINIK GIGI DEMES UNTUK MENGHASILKAN SISTEM INFORMASI YANG DAPAT MENUNJANG KINERJA KLINIK GIGI

UGM

2008

MM

350

PENGARUH PERSEPSI BEBAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA RS MITRA MASYARAKAT TIMIKA PAPUA

UGM

2005

MM

351

KAJIAN WILINGNESS TO PAG PELANGGAN RUMAH TANGGA PADA PELAYANAN AIR BERSIH MELALUI METODE CONTIGENT VALUATION METHOD

“STUDI KASUS DI PDAM SLEMAN”

UGM

2007

MM

352

PERAN BMT DALAM PEMBERDAYAAN SEKTOR RIIL

(STUDI KASUS DI BMT HANIVA IMOGIRI YK)

UII

2009

MM

353

PENGARUH PRIVASI, KEAMANAN, KEPECAYAAN DAN PENGALAMAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE

UGM

2008

MM

354

INTEGRASI PASAR MODAL : PENGAMATAN TERHADAP BURSA NEGARA ANGGOTA ASEAN PLUS THREE

UGM

2009

MM

355

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DINAS PERHUBUNGAN KAB. BANTUL DIY

UPN VETERAN 2005

MM

356

HUB. PERSEPSI PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DENGAN KINERJA PEGAWAI KANTOR PELAYANAN PAJAK YK SATU

STIE MITRA INDONESIA 2008

MM

357

EVALUASI KUALITAS JASA PADA HOTEL QUALITY YK DENGAN MENGGUNAKAN GAP

UGM

2001

MM

358

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR DI PROP. RIAU

STIE

2001

MM

359

POLA ATRIBIT YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI KEC. DEPOK  SLEMAN DIY

UGM

2009

MM

360

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA LOYALITAS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UGM YK

UGM

2008

MM

361

PENGARUH INSENTIF PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI ADMINISTRASI

(STUDI KASUS DI FAKULTAS TEKNIK UGM)

U. JEND. SUDIRMAN 2006

MM

362

PERBANDINGAN UDER PRINCING PENERBITAN SAHAM PERDANA PERUSAHAAN KEUANGAN DAN NON KEUANGAN DI PASAR MODAL INDONESIA : PENGUJIAN HIPOTESIS ASIMETRI INFORMASI

UGM

2009

MM

363

ANALISIS ALIANSI STRATEGI TERHADAP OPTIMALISASI PORTOFOLIO PT POS INDONESIA (PERSERO)

UGM

2009

MM

364

ANALISIS KAUSALITAS HARGA SAHAM DAN NILAI TUKAR DI BAWAH PELAKSANAAN KEBIJAKAN ITF : LITE INFLATION TARGETING & FULL FLEDGE INFLATION TAGETING FRAM WORK

UGM

2009

MM

365

ANALYSIS OF STRATEGIC FLEXIBILTY AS AWAY TO RESOLVE THE STRATEGIC PARADOX A CASE OF PT BNI LIFE INSURANCE

UGM

2009

MM

366

PENGARUH PRIVATE BENEFIT DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP KONFLIK KEAGENAN ANTARA MAJORITY SHAREHOLDER DAN MINORITY HAREHOLDERS SEBELUM DAN SESUDAH PERATURAN BAPEPAM TAHUN 2004

UGM

2009

MM

367

STUDI KOMPARASI SISTEM EKONOMI INDONESIA DAN SISTEM EKONOMI ISLAM HIZBUT TAHRIR

UII

2010

MM

368

STUDI KOMPARASI SISTEM EKONOMI INDONESIA DAN SISTEM EKONOMI ISLAM HIZBUT TAHRIR

UII

2010

MM

369

 

PARADIGMA EKONOMI ISLAM

(STUDI ATAS PEMIKIRAN MUHAMMAD DAWAN RAHARDJO)

UGM

2010

MM

370

PENGARUH KUALITAS KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MODERATOR SWITCHING COST

UGM

2007

MM

371

ANALISIS BIAYA PERAWATAN GAGAL GINJAL KRONIS RAWAT INAP SEBAGAI PERTIMBANGAN DALAM PENETAPAN PEMBIAYAAN KESEHATAN BERDASAR INA DRG DI RSUD DR. MOEWARDI

 

UGM

2010

MM

372

PERUBAHAN TINGKAT SUKU BUNGA DAN KINERJA PASAR MODAL INDONESIA

(ANALISIS PADA SEKTOR PASAR DAN SEKTOR ANTAR INDUSTRI TH. 2002-2005)

UGM

2006

MM

373

ANALISIS PERBANDINGAN RESIKO RETURN SUKU DAN OBLIGASI KONVENSIONAL DI PASAR SEKUNDER

“STUDI EMPIRIS DI BURSA EFEK INDONESIA 2006-2009”

UGM

2010

MM

374

FAKTOR-FAKTOR PENGARUH PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA SLTA DALAM MEMILIH MAGISTRA UTAMA YOGYAKARTA SEBAGAI TEMPAT PROSES PENDIDIKAN DAN PELATIHAN MENUJU DUNIA KERJA

TAMANSISWA

2010

MM

375

REAKSI RETURN SAHAM TERHADAP PENGUMUMAN UPGRADE DAN DOWNGRADE PERINGKAT OBLIGASI (STUDI KASUS BURSA EFEK INDONESIA)

UGM

2008

MM

376

HUBUNGAN PERILAKU PERLINDUNGAN INVESTOR DENGAN VOLUME PERDAGANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA

UGM

2011

MM

377

KETERKAITAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA SMART CARD

(STUDI PADA PENGGUNA KARTU FLAZZ BCA)

UGM

2011

MM

378

ANALISIS PENERAPAN STRATEGI OUTSOURCING PADA PROYEK JASA KONSTRUKSI : STUDI KASUS PT. WIJAYA KARYA DAN PERSERO TBK PADA PROYEK PLTU KALTIM

UGM

2010

MM

379

PENGARUH TAKTIK IKATAN PEMASARAN HUBUNGAN TERHADAP PERSEPSI INVESTASI HUBUNGAN, KUALITAS HUBUNGAN, LOYALITAS BERPERILAKU DEMODERASI OLEH KECENDERUNGAN HUBUNGAN. KONSUMEN DAN KETERLIBATAN KATEGORI PRODUK

UGM

2010

MM

380

ANALISIS PENGARUH IKLIM PSIKOLOGIS TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN  ERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI

(STUDI KASUS PADA DINHUB. KOMINFO UPP WILAYAH PATI)

U. ISLAM SULTAN A

2011

MM

381

PENINGKATAN KINERJA SUMBERDAYA MANUSIA MELALUI KOMITMEN

U. ISLAM SULTAN A

2009

MM

382

ANALISIS BIAYA DAN MANFAAT PENERAPAN TREASURY SINGLE ACCOUNT UNTUK PENERIMAAN KAS NEGARA

(STUDI KASUS DI WILAYAH DAERAH KHUSUS IBU KOTA JAKARTA)

UGM

2011

 

 

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 146 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: