Magister Management

Bagi yang kuliah di MM (magister management) bisa mendapatkan referensi. Pilih Judul berikut kode yang anda butuhkan kemudian silakan kontak kami via  SMS untuk mendapatkannya
Tersedia dalam bentuk HARD COPY / Foto Copy (TIDAK ADA DALAM BENTUK SOFT COPY / FILE)
Jika judul yang anda cari tidak terdapat pada daftar kami ini, silakan isi komentar dibawah

8/AJ ANALISIS TINGKAT KESIAPAN FUNGSI GUNA PENINGKATAN KEMAMPULABAAN PUSAT KOPERASI PEGAWAI R.I. KAB. DATI II BLORA 

 

97
9/AJ KESIAPAN WIDYAISWARA DALAM UPAYA MENINGKATKAN DIKLAT AKAMIGAS 

 

97
10/AJ ANALISIS KESIAPAN FUNGSI KOPERASI PEGAWAI R.I. (KPRI) “SEHAT” KAB. DATI II BLORA DALAM UPAYA PENINGKAT-AN PENDAPATAN 

 

97
11/AJ UNJUK KERJA AKADEMI PERAWATAN KESEHATAN REJEKWESI BOJONEGORO 

 

97
13/AJ STUDI KESIAPAN TERMINAL BAWEN DALAM PENINGKATAN RETRIBUSI TERMINAL DARI SEKTOR TPR BIS 

 

MITRA 

2001

14/AJ UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN RETRIBUSI PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR PERHUBUNGAN DAN PARIWISATA KAB. KUDUS. 

 

01
15/AJ PENINGKATAN HASIL PENJUALAN UNIT PERDAGANGAN UMUM / PT RAHMAD ABADI, PROBOLINGGO 

 

01
16/AJ STRATEGI PENINGKATAN PREMI DARI BISNIS RITEL PADA ASURANSI JASINDO CABANG SEMARANG 

 

01
17/AJ UPAYA PENINGKATAN PAD DARI UJI KENDARAAN BER-MOTOR DAN IJIN TRAYEK PADA CABA DINAS LALULINTAS DAN ANGKUTAN JALAN RAYA, KAB. GROBOGAN. 

 

01
18/AJ STRTATEGI UNTUK MENINGKATKAN KUANTITAS PRODUKSI TELUR PADA CV MARDI FARM KAB. PATI 

 

01
19/AJ UPAYA MENINGKATKAN PENYELESAIAN MASALAH PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR  WILAYAH KERJA POLWILTABES SURABAYA. 

 

01
20/AJ UPAYA MENINGKATKAN PROSENTASE ALOKASI DANA PROGRAM PEMBANGUNAN BIDANG EKONOMI PADA BAPPEDA KAB. BANGKALAN 

 

01
 

MPd

20/AJ

HUBUNGAN INDUSTRIAL DALAM MENINGKATKAN PRO-DUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI MATARAM MALL, KOTA MATARAM, NTB 

 

 

UNY

2004

21/AJ MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PT. BNI (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PASURUAN 

 

98
22/AJ UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PT KUSUMA SATRIA DINAS ASRI WISATA JAYA BATU MELALUI OPTIMALISASI FUNGSI-FUNGSI BAKU DIVISI AGROWISATA. 

 

01
23/AJ PENILAIAN KINERJA DAN FORMULIR STRATEGI PENGELO-LAAN PDAM KOTA PEMATANG SIANTAR. 

 

99
24/AJ FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MENGINAP DI HOTEL QUALITY, SOLO 2002
25/AJ ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI SUATU KAJIAN UNTUK PENGEMBANGAN PDAM KABUPATEN BONE. 01
26/AJ PENILAIAN KINERJA DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORE CARD (BSC) KHUSUSNYA PADA BADAN USAHA KREDIT PEDESAAN. 

(STUDI KASUS PADA BUKP WILAYAH KABUPATEN KULON PROGO  JOGYAKARTA).

 

01
27/AJ FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KARYAWAN DALAM UPAYA MENGIMPLEMENTASIKAN SISTEM KOMPUTERISASI DALAM PROSES PEKERJAAN RS PANTI RAPIH JOGYAKARTA 

 

9797
28/AJ UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI PEMBANGUNAN BUDAYA ORGANISASI PADA PERTAMINA UP IV CILACAP 

 

02
29/AJ UPAYA MENINGKATKAN PRODUKSI PENDAPATAN IKAN DI PELABUHAN PERIKANAN SAMUDRA, CILACAP 

 

02
30/AJ UPAYA MENINGKATKAN SISA HASIL USAHA (SHU) PADA UNIT KOPERASI WARGA UTAMA KOTA SEMARANG 

 

02
31/AJ PENINGKATAN RENTABILITAS EKONOMI MELALUI OPTIMALISASI MELALUI FUNGSI-FUNGSI PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) JAWA 

 

02
32/AJ UPAYA MENINGKATKAN TEMUAN HASIL PE,ERIKSAAN ATAS PENYIMPANGAN MELALUI OPTIMASI KEGIATAN PENGAWASAN PADA KANTOR BADAN PENGAWASAN DAERAH KABUPATEN CILACAP 02
33/AJ ANALISA FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN SERTA STRATEGI BERSAING PT. GUDANG GARAM 

 

96
34/AJ UPAYA PENINGKATAM KUALITAS LAYANAN PEMBUATAN KTP DAN KK PADA SEKSI PELAYA 

 

35/AJ UPAYA PENGEMBANGAN PEMBINAAN KELOMPOK UP2KPKK KAB. CILACAP 

 

02
36/AJ STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PENYELENGGARAAN DIKLAT PADA BADAN DIKLAT DAERAH. 

 

37/AJ FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA 

 

UII 

2002

38/AJ UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN PT PRAMBANAN DWIPAKA  MELALUI  PENAMBAHAN SUB. BIDANG USAHA 

 

39/AJ UPAYA PENINGKATAN KETEPATAN PELAPORAN DALAM RANGKA PENGENDALIAN ADMINISTRASI PROYEK DI KAB. CILACAP 

 

40/AJ PENINGKATAN PENDAPATAN RETRIBUSI PARKIR KENDARAAN MELALUI OPTIMALISASI FUNGSI-FUNGSI BAKU PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH KAB. BLORA. 

 

2000
41/AJ SIKAP KONSUMEN TERHADAP BRAND ALLIANCES DENGAN BRAND FAMILIARITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK ENTERTAINMENT INUL DARATISTA DAN DEWA 

 

2003
42/AJ PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE KEADILAN DISTRIBUSI DAN KEADILAN PROSEDURAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR 

 

2001
43/AJ RANCANGAN PENERAPAN BALANCE SCORE CARD SEBAGAI LANGKAH ALTERNATIF DALAM MEWUJUDKAN TERCAPAI-NYA BANK SENTRAL YANG BERKWALITAS DAN BERWIBAWA 

 

UGM 

1999

44/AJ PENGARUH PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA. (STUDI KASUS PADA YAYASAN SOSIAL SOEGIJAPRANATA) 

 

UII 

2001

45/AJ EVALUASI PADA PROSES PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA AKADEMI KESEHATAN LINGKUNGAN DEPARTEMEN KESEHATAN R I. BANDA ACEH 

 

UGM 

2002

46/AJ ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENERANGAN GARUDA INDONESIA MENURUT KEPUASAN PENUMPANG 

 

UGM 

2002

47/AJ ANALISIS MOTIVASI DAN KOMITMEN KERJA PARA PANDU DI PT (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA 

 

UGM 

2001

48/AJ ANALISIS PERANAN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN MUTU SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT GAYA MOTOR 

 

UGM 

2002

 

49/AJ

 

RENCANA PENINGKATAN KINERJA UNIT FIRE GROUND PPT MIGAS CEPU SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMBINAAN SDM MIGAS BIDANG KESELAMATAN KERJA DAN LINGKUNGAN LINDUNGAN

 

UGM

2001

50/AJ ANALISIS PROSES PENGENDALIAN MUTU PRODUK TISSUE PASEO DI PT. PINDO DELI PULP AND PAPER MILLS 

 

UGM 

1999

MM 51/AJ PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI & SIKAP TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIKLAT PIM TINGKAT III DI BADAN DIKLAT PROP. DIY. 

 

UMY 

2006

MM 52/AJ ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM MENABUNG PADA BANK UMUM DI JOGYA 

 

UGM 

1995

 

MM 53/AJ

 

TQM DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KERJA

 

 

UGM – 98

MAP 

54/AJ

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROMOSI JABATAN STRUKTURAL DI KANTOR BAPPEDA KAB. JAYA WIJAYA 

 

UGM 

2001

MM 54/AJ GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN SEBAGAI FUNGSI GAYA PEMBELAJARAN INDIVIDUAL 

 

UGM 

1997

MM 55/AJ HUBUNGAN ANTARA KUWALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI PADA EMPAT INDUSTRI JASA DI SEMARANG 

 

UGM 

1998

MM 56/AJ PENGARUH COMPANY REPUTATION, BRAND SATISFACTION & PEER SUPPORT TERHADAP LOYALITAS MEREK. 

(STUDI KASUS PADA MM. UGM, JOGYAKARTA)

 

UGM 

2005

MM 57/AJ UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DINAS PU BINA MARGA DATI II BANGKALAN 

 

MI 

2000

58/AJ UPAYA PENINGKATAN KINERJA USAHA PENGOLAHAN IKAN JENGGELEK KERING (STUDI KASUS DI DESA KETAPANG, KEC. SUMBER ASIH, KAB. PROBOLINGGO). 

 

MITRA 

2000

MM 59/AJ ANALISA STRATEGI PEMASARAN KAFE OH,,,LALA BANDUNG DALAM MENGHADAPI KOMPETISI 

 

UGM 

2004

MM 60/AJ HUBUNGAN MENONTON IKLAN DI TELEVISI DENGAN LOYALITAS TERHADAP PRODUK BERMEREK TERTENTU. 

 

UI 

2002

MM 61/AJ DISONANSI KOGNITIF DAN RESISTENSI UNTUK BERUBAH: PENGARUH KOMITMEN, KONFIRMASI DAN BALIKAN PADA PERTIMBANGAN PENGGUNAAN ATAS SISTEM COSTING 

 

UGM 

2005

MM 62/AJ ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KERTAS, PT KERTAS LECES (PERSERO) PROBOLINGGO 

 

MITRA 

2000

63/AJ UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATANASLI DAERAH MELALUI PENGEMBANGAN RETRIBUSI PASAR PADA UPTD PASAR TUREN DINAS PENGELOLA PASAR DAERAH, KAB. MALANG 

 

MITRA 2000
64/AJ 

SDM

ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIEBEL MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA DOSEN DI UNIVERSITAS PANCA MARGA PROBOLINGGO. 

 

MITRA 2000
65/AJ 

Adm/

STRATEGI PENINGKATAN TINGKAT HUNIAN KAMAR MELALUI PENGEMBANGAN  SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DI HOTEL KESAMBI HIJAU, SEMARANG 

 

MITRA 

2002

66/AJ
67/AJ UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN PREMI PT AXA MANDIRI FINANCIAL SEVICES KANTOR CAB YK 

 

MI 2004
68/AJ PENGARUH KEAHLIAN AUDIT DAN INDEPENDENSI TERHADAP PENDAPATAN AUDIT: SEBUAH KUASIEKSPERIMEN 

 

2000
69/AJ STRATEGI BISNIS PRODUK KAYU OLAHAN STUDI KASUS PERUSAHAAN GUNUNG SAIYO PADANG PANJANG 

 

2001
70/AJ OPTIMALISASI PRODUKSI DG MENGGUNAKAN LINEAR PROGRAMING DI PT BATIK KERIS SUKOHARJO JATENG 

 

2001
71/AJ ANALISIS GEJALA THE WEEK-OF-THE MONTH EFFWCT DI BEJ 

 

2007
72/AJ ANALISIS KUALITATIF PROSPEK PENERAPAN SISTEM JUST IN TIME DLM PENGELOLAAN SAMPAH DI KOTA BEKASI 

 

2002
73/AJ UPAYA PEMBERDAYAAN DAN PENINGKATAN KINERJA APARATUR KANTOR CAMAT BANDAR DLM RANGKA PENINGKTAN MUTU PELAYANAN PADA ERA OTONOMI DAERAH 

 

MI 2002
74/AJ STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PUPUK KANDANG (STUDI KASUS) KSU MANTRA SEMARANG 

 

MI 2002
75/AJ STRATEGI PENINGKATAN PRODUK PERKEBUNAN KARET CISERU/CIPARI MI 2002
76/AJ PENINGKATAN KWANTITAS DAN KUALITAS USULAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PADA BAPEDA KAB. PURWOREJO 

 

MI 2001
77/AJ ANALISIS PENINGKATAN  PENANAMAN SERTA PRODUKTIVITAS EMPING MLINJO DI KAB. KEDIRI 

 

MI 2004
78/AJ STRATEGI MENINGKATKAN JUMLAH SISWA DLM MEMPEROLEH NEM PADA BATAS ATAS DAN MEMINIMALISASI JUMLAH SISWA DLM MEMPEROLEH NEM PADA BATAS BAWAH DI SMU N I GENDING PROBOLINGGO 

 

MI 2001
79/AJ PENINGKATAN JUMLAH MAHASISWA MELALUI PENGEMBANGAN PROGARAM PENDIDIKAN PROFESIONAL PROGRAM DIPLOMA IV PENYIARAN (BROADCASTING) PADA SEKOLAH TINGGI MULTI MEDIA “MMTC” YK 

 

MI 2002
80/AJ THE IMPLEMENTATION OF TRADE RELATED ASPECTS OF INTELLECTUAL PROPERTY RIGHTS AGREEMENT IN LAW NUMBER 290f 2000 0N THE PLANT VARIOTY PROTECTION 

 

2006
81/AJ ANALISIS PENGARUH TICK SIZE SAHAM TERHADAP LIKUIDITAS PASAR STUDI EMPIRIS DI BURSA JAKARTA 

 

2005
82/AJ UPAYA MENINGKATKAN OUTPUT/KELUARAN DARI KANTOR PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KAB. PACITAN 

 

MI 2002
83/AJ ANALISIS PENINGKATAN JUMLAH SUARA PEMILIH PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN (PDIP) DAERAH PEMILIH KOTATIF BATU PADA PEMILIHAN UMUM 2004 

 

MI 2001
84/AJ TINJAUAN ETIS TERHADAP SISTEM BISNIS MULTILEVEL MARKETING 

 

2007
85/AJ ANALISIS ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN KONSUMEN 

 

2008
86/AJ ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP PEMASARAN DI PTPN III 

 

2008
 

87/AJ

 

ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN (SERVIS QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT PLN (PERSERO) WILAYAH YK SELATAN

 

 

2007

 

88/AJ

 

ANALISIS ANTASEDEN SBG STRATEGI UNTUK MEMUASKAN KONSUMEN

 

 

2008

89/AJ ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN AGRIBISNIS DI BEJ 

 

2008
90/AJ ANALISIS RASIO LEUANGAN PADA KOPERASI KREDIT DI KAB LEMBATA 

 

2007
91/AJ ANALISIS INPLEMENTASI CRM SBG SALAH SATU STRATEGI PEMASARAN 

 

2008
92/AJ ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS BRI UNIT KAB. PINRANG 

 

2008
93/AJ STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PERANCANGAN PERUNDANG-UNDANGAN (LEGAL DRAFTER) DLM PENYUSUNAN PRODUK HUKUM DAERAH PADA BIRO HUKUM SEKRETARIAT DAERAH PROP. DIY 

 

2007
94/AJ STRATEGI PENINGKATAN HASIL UJIAN AKHIR NASIONAL MELALUI PEMBERDAYAAN GURU DAN SISWA STUDI KASUS PADA SMA N I BOBOTSARI 

 

MI 2006
95/AJ STRATEGI PENYUSUNAN PERENCANAAN GUNA PENINGKATAN PEMBANGUNAN EKONOMI PERTANIAN STUDY KASUS PADA BAPPEDA KAB. JEPARA 

 

MI 2006
96/AJ STRATEGI PENINGKATAN EFEKTIVITAS PELAKSANAAN WAJAR DIKDAS 9 TH DI LINGKUNGAN UPTD DIKDAS KEC. GROBOGAN 

 

MI 2006
97/AJ STRATEGI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PBB STUDI KASUS PADA KEC. TAHUNAN KAB. JEPARA 

 

2006
 

98/AJ

 

UPAYA PERCEPATAN PROSES PEMBUATAN KTP UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KPD MASYARAKAT DARI 3 HARI JADI DI TH 2002 MENJADI 1 HARI JADI DI TH 2003 DI KEC. GANDRUNGMAGU KAB. CILACAP

 

 

MI 2003

99/AJ UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) BINA BHAKTI CILACAP 

 

MI 2002
100/AJ MENINGKATKAN ANGKA PENJUALAN KENDARAAN MERK KIJANG DI PT NASMOCO CILACAP 

 

MI 2003
101/AJ UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) MELALUI SEKTOR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI DESA-DESA DLM WILAYAH KEC. KEDUNGRAJA KAB. CILACAP 

 

MI 2003
102/AJ PENINGKATAN PELAYANAN PT ASKES DI RSUD KAB. CILACAP 

 

MI 2002
103/AJ MENINGKATKAN ANGKA PENJUALAN KENDARAAN MERK KIJANG DI PT NASMOCO CILACAP 

 

MI 2003
104/AJ STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH FUNDING MELALUI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN PADA BANK DANAMON CAB YK DIPONEGORO 

 

MI 2004
105/AJ MENINGKATKAN JUMLAH AKTA KELAHIRAN DI KANTOR CATATAN SIPIL KAB. DATI II PACITAN TH 2000 

 

MI 2000
106/AJ PENGARUH KARAKTERISTIK TUJUAN PENGANGGARAN PROGRAM DAN KEGIATAN SKPD TERHADAP PERILAKU KINERJA DAN SIKAP PENGANGGARAN APARAT 

 

2008
107/AJ UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KTP DAN KK PADA SEKSI PELAYANAN UMUM KEC. WATES KAB. KEDIRI 

 

MI 2004
108/AJ PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG OBJEK WISATA WADUK SERMO SBG PENUNJANG KONTRIBUSI PAD DI KAB. KULON PROGO MI 2003
109/AJ UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN INSTALASI RAWAT INAP PADA RSUD KAB PURWOREJO 

 

MI 2003
110/AJ PENINGKATAN PENDAPATAN GEDUNG DAN LAPANGAN OLAH RAGA PADA BAGIAN UMUM TERHADAP PAD KAB. KEDIRI 

 

MI 2004
111/AJ UPAYA PENINGKATAN  JUMLAH  PENERIMAAN MURID BARU SMP N 3 TEGOWANU KAB. GROBOGAN JAWA TENGAH 

 

MI
112/AJ ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN YG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN REKREASI MARINA SEMARANG 

 

2002
113/AJ TINJAUAN STRATEGI PEMASARAN KECAP PRIMA SARI 

 

1998
114/AJ ANALISIS PELAKSANAAN PENGENDALIAN MUTU DI PG MADUKISMO 

 

1999
115/AJ UPAYA PENINGKATAN KEMPULABAAN PADA PD BPR BKK LASEM KAB. REMBANG 

 

MI 2004
116/AJ SAMA DG NO 110/AJ 

 

117/AJ STRATEGI PENINGKATAN PENGEMBALIAN PINJAMAN P2KP DI KALURAHAN WARUNGBOTO, KOTA YK PROP DIY 

 

MI 2004
118/AJ UPAYA PENINGKATAN PENANAMAN MODAL DI KAB. PACITAN 

 

MI 2004
119/AJ UPAYA PENINGKATAN JUMLAH USULAN PROYEK STRATEGIS YG DISETUJUI PADA BAPEDA KAB. TASIKMALAYA 

 

MI 2004
120/AJ UPAYA PENINGKATAN KEPEMILIKAN KTP DI KEC PADAKEMBANG KAB. TASIKMALAYA 

 

MI 2004
121/AJ UPAYA PENINGKATAN ANGKA PARTISIPASI MUENI (APM) WAJIB BELAJAR PENDIDIKAN DASAR 9TH DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KAB. TASIKMALAYA 

 

122/AJ UPAYA PENINGKATAN PENYELESAIAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN PADA BAGIAN KEUANGAN SETDA KOTA MAGELANG DI PEMERINTAH KOTA MAGELANG 

 

MI 2004
123/AJ UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DALAM KETEPATAN WAKTU PENERIMAAN GAJI DI POLRES TASIKMALAYA 

 

MI 2004
124/AJ UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KEPEMILIKAN KTP DLM RANGKA TERTIB ADMINISTRASI DI KEC. RINGINREJO KAB.KEDIRI 

 

MI 2004
125/AJ UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN BAGIAN UMUM KEPADA ANGGOTA DEWAN DI SEKRETARIAT DPRD KAB. TASIKMALAYA 

 

MI 2004
126/AJ UPAYA PENGEMBANGAN ELEKTRONIK GOVERMENT DI BAGIAN PENGELOLAAN DATA ELEKTRONIK SEKRETARIATDAERAH KAB. CILACAP 

 

MI 2003
127/AJ PENGGUNAAN STRATEGI BERSAING GENERIK DLMUPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI INDUSTRI KERAMIK CV SAMSON SURABAYA MI 2003
128/AJ DPC DPI PERJUANGAN KAB. KEDIRI DLM UPAYA MEMENAMGKAN PEMILU 2009 MI 2004
129/AJ UPAYA PENINGKATAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM PENDUKUNG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAH DAERAH YG MANDIRI PADA TH 2005 MI 2004
130/AJ STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PAJAK REKLAME PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH KAB. TASIKMALAYA MI 2004
131/AJ UPAYA PENINGKATAN TINGKAT KEBERHASILAN PENGELOLAAN PROGRAM KALI BERSIH (PROKASIH) PADA BAPPEDA PROP. JAWA TENGAH MI 2002
132/AJ UPYA PENINGKATAN PELAYANAN PEMBUATAN KTP DI KEC. MAOS KAB. CILACAP DLM RANGKA MENYONGSONG OTONOMI DAERAH MI 2003
133/AJ UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN PERUSAHAAN DAER5AH PERCETAKAN GRAFIKA INDAH KAB. CILACAP MI 2003
134/AJ UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA BARU PADA SMU MUHAMMADIYAH 1 PARE MI 2004
135/AJ UPAYA PENINGKATAN PENERIMAAN RETRIBUSI OBYEK WISATA PADA DINAS PARIWISATA KAB. CILACAP MI 2003
136/AJ UPAYA PENINGKATAN PEMASUKAN PBB DI KEC. PADAKEMBANG KAB. TASIKMALAYA MI 2004
137/AJ UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN NEGARA BUKAN PAJAK PADA PELABUHAN PERIKANAN SAMUDRA CILACAP MI 2002
138/AJ UPAYA MENURUNKAN ANGKA “DROP OUT” SISWA DI SMP N 2 CISAYUNG KAB. TASIKMALAYA MI 2004
139/AJ UPAYA PENINGKATAN JUMLAH PENERIMAAN SISWA BARU DI MTS AL MUTTAQUUN WATES KEDIRI MELALUI PEMBERDAYAAN SDM MI 2004
140/AJ UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LULUSAN DI SLTP KARYA BHAKTI KEC. SEMEN KAB. KEDIRI MI 2004
141/AJ UPAYA PENINGKATAN PAD DI DESA KLAPAGADA KEC. MAOS KAB. CILACAP MI 2003
142/AJ UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN BAGIAN UMUM KPD ANGGOTA DEWAN DI SEKRETARIAT DPRD KAB. TASIKMALAYA MI 2004
143/AJ USAHA MENINGKATKAN CITRA SEKOLAH MELALUI MUTU LULUSAN SMP N 3 KRADENAN KAB. GROBOGAN MI 2005
144/AJ UPAYA MEMINIMALKAN TINGKATKESALAHAN HASIL PRODUKSI PADA CV BAYAGA DAKSA PRAWARA MI 2003
145/AJ UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH DLM PELAKSANAAN ANGGARAN BELANJA DAERAH DI PEMERINTAH KOTA YK MI 2003
146/AJ PELAKSANAAN MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DLM UPAYA PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN (STUDI KASUS DI SMP N 2 TANGGUNGHARJO GROBOGAN) MI 2005
147/AJ UPAYA PENINGKATAN JUMLAH USULAN KENAIKAN PANGKAT YG DIPROSES TEPAT WAKTU PADA KANTOR SUB DISTRIK NAVIGASI CILACAP MI 2003
148/AJ UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENERIMAAN RETRIBUSI IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) PADA KANTOR PELAYANAN DAN PERIZINAN TERPADU KAB. KEDIRI MI 2004
149/AJ UPAYA PENINGKATAN KINERJA PENGENDALIAN DAN PELAPORAN PROYEK PEMBANGUNAN PADA BAGIAN PEMBANGUMNAN SETDA KAB. CILACAP MI 2003
150/AJ UPAYA PENINGKATAN NEM SISWA MELALUI IMPLEMENTASI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH (MPMBS) PADA SLTP N 2 KEDUNGREJO KAB. CILACAP MI 2004
151/AJ STRATEGI MENINGKATKAN JUMLAH PENERIMAAN RETRIBUSI IMB (IJIN MENDIRIKAN DAN MEMBONGKAR BANGUNAN) DI SUB DINAS CIPTA KARYA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN LINGKUNGAN HIDUP (DPULH) KAB. PURWOREJO JAWA TENGAH MI 2002
152/AJ KESIAPAN FUNGSI MANAJEMEN DI DLM MENINGKATKAN DAYA SAING SMP N 2 KEDUNGJATI KAB. GROBOGAN MI 2005
153/AJ PENINGKATAN PENDAPATAN UNIT PRODUKSI SMK PIRI SLEMAN MI 2002
154/AJ ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN KEMAMPULABAAN PERUSAHAAN PADA BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA DIY MI 2003
155/AJ UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH DLM PELAKSANAAN ANGGARAN BELANJA DAERAH DI PEMERINTAH KOTA YK MI 2003
156/AJ ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR IM3 SMART 2002
157/AJ PENILAIAN KUALITAS PROSES DG KONSEP STATISTIC QUALITY CONTROL DI PD TARUMARTANI 2000
158/AJ EVALUASI INVESTASI PEMBANGUNAN DERMAGA AKD DI CABANG PELABUHAN BELAWAN 2002
159/AJ UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN GALERI 24 PERUM PEGADAIAN CABANG LEMPUYANGAN YK MI 2000
160/AJ PERANAN PMA DAN PADN DLM PEMBANGUNAN DUNIA USAHA DI INDONESIA 1967-1997 2000
161/AJ ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN PADA PT BANK BUMI DAYA (PERSERO) CABANG SEMARANG KEPODANG 1998
162/AJ PENGARUH INVESTASI PERDAGANGAN DAN INVESTASI PEMERINTAH (PEMBANGUNAN) THD PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI PEMERINTAHAN SURAKARTA 2001
163/AJ UPAYA PENINGKATAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT KAB. JEPARA MI 2000
164/AJ ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUASAN NASABAH PT BANK BPD CABANG SEMARANG DG MODEL DISKRIMINAN 2002
165/AJ PENGARUH VARIABEL-VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP BISNIS BAHAN BAKAR MINYAK 1999
166/AJ PENGEMBANGAN MANAJEMEN SISTEM INFORMASI PEMBIAYAAN PERUNAHAB YG BERORIENTASI E-BUSINESS SBG STRATEGI DLM MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETITIF BANK TABUNGAN NEGARA 2004
167/AJ EVALUASI TERHADAP INFORMASI SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF (STUDI KASUS BANK NIAGA) 2004
168/AJ PENERIMAAN PAJAK HOTEL DAN RESTORAN DI KOTA SURABAYA : PERANAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DAN FAKTOR-FAKTOR YG MEMPENGARUHINYA 2002
169/AJ ANALISIS PINJAMAN USAHA KECIL DAN KOPERASI BERMASALAH PADA PT (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA I 2002
170/AJ KAJIAN INVESTASI PENGADAAN PERALATAN CONTAINER CRANE DI PELABUHAN UNIT UTPK BELAWAN PT (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA I 2002
171/AJ ANALISIS STRUKTUR KINERJA TERHADAP INDUSTRI PERUMAHAN DI DIY TH 2000 2001
172/AJ STRATEGI PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH PADA SLTP N 2 KUDUS 2001
173/AJ PENDEKATAN LOT-BUCKET MATERIAL REQUIREMENT PLANNING PADA PERENCANAAN PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PT PRESTIGE FURNITURE YK) 2005
174/AJ PEMBERDAYAAN APARATUR SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DLM RANGKA OTONOMI DAERAH DI KEC. JEPARA MI 2000
175/AJ SAMA DG NO 173/AJ
176/AJ PERENCANAAN KEBUTUHAN MATERIAL DG MENGGUNAKAN LOT SIZING YG OPTIMAL PADA SISTEM PRODUKSI JOB ORDER DI PT INKA (STUDI KASUS PROYEK 3000 UNIT TROLLY BANDARA TYPE K 312) 2004
177/AJ KONSTRUKSI FEMINITAS DAN MASKULINITAS DLM MEDIA MASSA (ANALISIS WACANA TERHADAP MAJALAH FEMINA) 2006
178/AJ ANALISIS PERENCANAAN OBAT DI INSTALASI FARMASI RSUD SLEMAN 2007
179/AJ AWARENESS, RECALL, IMAGE, MOTIVATION : PERAN KOMUNIKASI DLM KAMPANYE PEMASARAN SOSIAL TERHADAP ADOPSI PRODUK SOSIAL (STUDI KASUS KAMPANYE BUOG KUS PENANGGULANGAN HIV DAN AIDS BAGI LAKI-LAKI BERPERILAKU SEKS RISIKO TINGGI OLEH PROGRAM ASA-FHI DI BANYUWANGI 2008
180/AJ KEMITRAAN USAHA KECIL SEBAGAI PELAKSANAAN PROGRAM CSR DI PT TELKOM YK 2008
181/AJ ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH PEMERINTAH PROP IRIAN JAYA BARAT 2006
182/AJ NALISIS PENGARUH TIPE KEPEMILIKAN DAN DIMENSI MANAJEMEN STRATEGIK TERHADAP ENTREPRENEURSHIP KORPORASI (PENELITIAN TERHADAP PERUSAHAAN PERBANKAN DAN LEMBAGA KEUANGAN NON-BANK YG TERCATAT DI BEJ)
183/AJ ANALISIS PENGARUH IDENTIFIKASI PESAING DAN KREATIVITAS PROGRAM PEMESARAN SBG STRATEGI BERSAING TERHADAP KINERJA EKSPORT STUDI EMPIRIS PADA MANAJER INDUSTRI MENEL DI JEPARA 2004
184/AJ PENGARUH CITRA NEGARA TERHADAP NIATAN MEMBELI DG TINGKAT HARGA DAN GARANSI PRODUK SBG MODERATING VARIABEL (STUDI TERAPAN PADA SEPEDA MOTOR CINA DI KOTA SEMARANG) 2002
185/AJ DINAMIKA STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN SUPERVISI SALES FORCE SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PENJUALAN (STUDI MODEL PADA PT ULAMTIBA HALIM SEMARANG) 2007
186/AJ STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING YG BERKELANJUTAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH (STUDI PADA INDUSTRI FURNITUR DAN HANYCRAFT DI DIY) 2007
187/AJ ANALISIS BENTUK PRODUK DAN IKLAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN  AKAN KUALITAS DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN MOBIL SUZUKI KARIMUN DI KOTA SEMARANG) 2002
188/AJ ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN STRATEGI PERUSAHAAN TERHADAP BUDAYA PERUSAHAAN DLM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA SELURUH BANK PESERTA KLIRING DI BANK INDONESIA SEMARANG) 

 

2002
189/AJ ANALISIS PENGARUH PENGENALAN MEREK PERSEPSI KUALITAS DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK AIR MINUM DLM KEMASAN MEREK JAWA TIMUR 2002
190/AJ KINERJA PENJUALAN PT BANK CENTRAL ASIA, TBK KANTOR CABANG UTAMA TEGAL SEBELUM DAN SESUDAH DITERAPKANNYA STRATEGI CUSTOMER FOCUS 2007
191/AJ ANALISIS PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI FAKTOR KARAKTERISTIK PIMPINAN, ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI PEMBELAJARAN (STUDI PADA INDUSTRI MEUBEL DI KAB. JEPARA) 2003
192/AJ ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YG MEMPENGARUHI SELLING TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PT ASURANSI SINAR MAS) 2006
193/AJ ANALISIS PILIHAN KONSUMEN DLM PERSPEKTIF ISLAM DI DIY 2007
194/AJ DETERMINAN KINERJA BIDAN DESA DI DINAS KESEHATAN KAB. BANTUL 2002
195/AJ ANALISA FAKTOR-FAKTOR YG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PASIEN BEROBAT DI RS PEMERINTAH DI KAB. GOWA 2001
196/AJ PENGARUH BAURAN PEMASARAN DG KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI PELANGGAN PDAM KAB. BANTUL 2001
197/AJ ANALISIS PEMASANGAN KWH METER PADA LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM DA KAB.SLEMAN 2007
198/AJ ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT RADIO GERONIMO YK 1999
199/AJ ANALISIS STRATEGI PT BALI TOURISM DEVELOPMENT CORPORATION (BTDC) UNTUK MENGHADAPI PERSAINGAN GLOBAL PADA INDUSTRI PARIWISATA 2009
200/AJ UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA BARU PADA SMU MUHAMMADIYAH I PARE MI 2004
201/AJ STUDY TTG FAKTOR-FAKTOR YG MEMPENGARUHI PENJUALAN POLIS ASURANSI JIWA PADA PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CAB MAKASAR 2001
202/AJ ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN BEROBAT KE RS DI MAKASAR 2001
203/AJ FAKTOR-FAKTOR YG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DLM MEMBELI PRODUK KAIN SUTRA DI SULAWESI SELATAN 2001
204/AJ STUDI TTG IDENTIFIKASI KEBUTUHAN SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) (STUDI KASUS PADA MAGISTER MANAJEMEN UGM)
205/AJ EVALUASI PENERAPAN STRATEGI BISNIS STUDI PADA PT SEMEN PADANG 2008
206/AJ STRATEGI BERSAING PADA SEGMEN NASABAH PRIORITAS (STUDI KASUS PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK) 2008
207/AJ PENGUJIAN ANTECEDEN SIKAP KONSUMEN TERHADAP INOVASI TEKNOLOGI DAN PENGARUHNYA PADA NIAT BELI PRODUK TEKNOLOGI
208/AJ FAKTOR-FAKTOR YGMEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI READY MIX CONCRETE (BETON
209/AJ BAURAN PROMOSI PEMASARAN PT TIMURAMA DALAM PENINGKATAN JUMLAH PEMBELI RUMAH DU MAKASAR 2002
210/AJ STRATEGI OF SERVIS MARKETING AT OFFICE AUTOMATION RENTAL DIVISIO PT TRIKARSA SERKAR SEJAHTEA JAKARTA 2002
211/AJ PENGARUH USAHA KOORDINASI DAN INTEGRASI STRATEGIK TERHADAP KINERJA PERUSAHAN UNTUK JEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN DENGAN VARIABEL PERUBAHAN LINGKUNGAN DAN STRUKTUR ORGANISASI SEBAGAI MODERATING (STUDI KASUS PADA INTEGRASI PERUM PERUMAHAN DENGAN PENGEMBANGAN DI KOTA SEMARANG) 2004
212/AJ PENGARUH ISI PEKERJAAN (JOB CONTEN) TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA HOTEL BERBINTANG DI KOTA SEMARANG) 2002
213/AJ FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREDIT MENURUT OERSEPSI BANK 1994
214/AJ PENGARUJ ORIENTASI WIRAUSAHA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN KECIL DENGAN LINGKUNGAN DAN STRATEGI SEBAGAI VARIABEL MODERAT (STUDI KASUS PADA INDUSTRI ANEKA DI KOTA SEMARANG) 2001
215/AJ ANALISIS EFEKTIVITAS ORIENTASI PASAR, INOVASI, KUALITAS LAYANAN DAN KINERJA PEMASARAN PENGARUHNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING. (STUDI EMPIRIS PADA INDUSTRI AIR MINUM ISI ULANG DI JAWA TENGAH) 2003
216/AJ ANALISIS HUBUNGAN PERENCANAAN HUBUNGAN STRATEGIK, PERUBAHAN STRATEGIK DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN DENGAN KINERJA ORGANISASI (STUDI KASUS DI PT (PERSERO) KAWASAN BERIKAT NUSANTARA) 2002
217/AJ PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, KEMAMPUAN BERADAPTASI DAN TINGKAT PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA MANAJER PEMASARAN (STUDI EMPIRIS PADA BPR-BPR DI KOTA SEMARANG) 2007
218/AJ PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN STRATEGI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA BANK PERMATA CABANG YOGYAKARTA 2006
219/AJ ANALISIS DAMPAK KEBIJAKAN TERHADAP PERKEMBANGAN KINERJA KEUANGAN PT SARI HUSADA YOGYAKARTA 1999
220/AJ STRATEGI BERSAING SEKOLAH TINGGI MANAJEMAN INFORMATIKA DAN KOMPUTER AKAKOM YOGYAKARTA 1999
221/AJ PERILAKU BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) PADA PASAR SEPEDA MOTOR 2000
222/AJ PENGUJIAN HUBUNGAN KUALITAS PELAYANA, KEPUASAN PELANGGAN DAN INTENSI PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO BUKU GRAMEDIA DAN HERO SUPERMARKET MALIOBORO MALL YOGYAKARTA) 1999
223/AJ AUDIT MANAJEMEN STRATEGIK RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA 2000
About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 142 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: