Kumpulan skripsi jurusan Perhotelan

Kumpulan Skripsi untuk jurusan Perhotelan, silakan buka disini. Pilih Judul berikut kode yang anda butuhkan kemudian silakan kontak kami via  SMS untuk mendapatkannya
Tersedia dalam dalam bentuk HARD COPY / Foto Copy (TIDAK ADA DALAM BENTUK SOFT COPY / FILE)


1/AJ AKTIFITAS DAN FUNGSI HOUSMAN DALAM KAITANNYA DG KEBERHASILAN KERJA HOUSKEEPING DEPARTEMENT DI MALANG REGENT’S PARK HOTEL MALANG 

 

APBW 

1996

2/AJ PERANAN CONVENIENCE FOOD DI DALAM MENUNJANG EFISIENSI PENGOLAHAN MAKANAN DI RESTAURANT 

 

B.WISATA 

1994

3/AJ USAHA-USAHA ROOM MAID DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI KAMAR PADA NATOUR GARUDA HOTEL YK 

 

APBW 

1995

4/AJ ANALISA KEBIJAKA MARKETING DEPARTEMENT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN HOTEL AMBARUKMO 

 

APBW 

1997

5/AJ 

SAMA DG

NO 2

PERANAN CONVENNIENCE FOOD DI DALAM MENUNJANG EFESIENSI  PENGOLAHAN MAKANAN DI RESTORAN 

 

APBW 

1994

6/AJ PROFESIONALISME PADA RECEPTION DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DI HOTEL AMBARUKMO 

 

APBS 

1997

7/AJ PENTINGNYA PENGETAHUAN PERALATAN DAPUR BAGI STAFF KITCHEN DALAM MENUNJANG OPERASIONAL PENGOLAHAN MAKANAN DI AMBARUKMO PALACE HOTEL YK 

 

APBS 

1994

 

8/AJ PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RESTAURAN DI MATAHARI HOTEL UNTUK MENGHINDARI COUMPLAINT 

 

APBS 

1994

9/AJ UPAYA MENINGKATKAN PROFESIONALISME WAITER DAN WAITRESS DALAM MENUNJANG KEBERHASILAN OPERASIONAL FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL NATOUR GARUDA YK 

 

APBS 

1996

10/AJ PERANAN BARTENDER DALAM MENDUKUNG KELANCARAN OPERASIONAL DI MATAHARI BAR NATOUR GARUDA HOTEL YK 

 

APBW 

1997

11/AJ PENTINGNYA STEWARDING DALAM MENDUKUNG BEVERAGE DEPARTEMENT DI HOTEL NATOUR GARUDA YK 

 

APBW 

1997

12/AJ KUALITAS PELAYANAN RECEPTIONIST DALAM MENANGANI TAMU CHEK IN DI HOTEL AMBARUKMO YK 

 

APBW 

1998

13/AJ MEKANISME KERJA WAITER DAN WAITRESS PADA DEPARTEMENT FOOD AND BEVERAGE DALAM KAITANNYA DG PENINGKATAN KWALITAS PELAYANAN DI HOTEL MENDUT 

 

APBW 

1997

14/AJ PENGARUH SANITASI DAN HYGINE DALAM KAITANNYA DG HASIL PRODUCK KITCHEN DI HOTEL NATOUR GARUDA YK APBW 

1997

16/AJ PERANAN LINEN ATTENDANT TERHADAP PENYEDIAAN LINEN SUPPLIES KEPADA ROOM BOY DI HOTEL SHERATON MUSTIKA YK RESORT DAN SPA 

 

2003
17/AJ METODE PENYIMPANAN UNTUK MENJAGA KUALITAS BAHAN MAKANAN DI HOTEL JAYAKARTA YK 

 

2003
18/AJ PRAKTIK KERJA LAPANGAN FOOD AND BEVERAGE DI HOTEL SHAFIR YK 

 

2004
19/AJ PERANAN TELEPON OPERATOR DALAM MENUNJANG OPERASIONAL DI HOTEL SANTIKA YK 

 

2003
20/AJ FUNGSI BAHAN DASAR DALAM PROSES PEMBUATAN AMERICAN BREAD DI HOTEL JAYAKARTA YK 

 

2003
21/AJ PENGARUH SISTEM PENYIMPANAN MAKANAN TERHADAP KUALITAS MAKANAN DI PASTRY HOTEL MELIA PUROSANI 

 

2003
22/AJ KIAT-KIAT WAITER/WAITRESS SRIKATON RESTAURAN DALAM MENGOPTIMALKAN PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN DI RADISSON YK PLAZA HOTEL YK 

 

2003
23/AJ PERANAN MARKETING DEPARTEMENT DALAM MENINGKATKAN INCOME DI INNA GARUDA YK 

 

2003
24/AJ MANFAAT HYGIENE DAN SANITASI BAGI SEORANG JURU MASAK UNTUK MENJAGA KUALITAS MAKANAN DI HOTEL ME;IA PUROSANI YK 

 

2003
25/AJ EFEKTIVITAS PELAYANAN WAITER/WAITRESS TERHADAP KEPUASAN TAMU DI EL-PATIO COFFEE SHOOP HOTEL MELIA PUROSANI YK 

 

2003
26/AJ PENATAAN BUFFET BREAKFAST GUNA KELANCARAN OPERASIONAL TIARA RESTAURAN HOTEL MUTIARA YK 

 

2003
27/AJ TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB WAITER DI DALAM MENUNJANG KEPUASAN TAMU DI PRINGGODANI RESTAURANT HOTEL PURI ASRI MAGELANG 

 

2003
28/AJ BUSINESS CENTRE DAN PERANANNYA DI HOTEL MELIA PUROSANI YK 

 

2003
29/AJ PERANAN FOOD RUNNER DALAM MENUNJANG OPERASIONAL RESTORAN RAMAYANA DI HOTEL JAYAKARTA YK 

 

2003
30/AJ PERANAN STORE CLERK DALAM MENUNJANG OPERASIONAL FOOD PRODUCT DI HOTEL SANTIKA YK 

 

2003
31/AJ PERANAN SALES CALL DALAM MENJARING CUSTOMER PADA HOTEL NOVOTEL YK 

 

2003
32/AJ FUNGSI KITCHEN EQUIPMENT DAN UTENSIL DALAM MENUNJANG OPERASIONAL DI KITCHEN HOTEL JAYAKARTA YK 

 

2003
33/AJ PERANAN WAITER/WAITRESS PASIR PUTIH RESTAURANT DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI HOTEL SAHID RAYA YK 2003
34/AJ MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK GUEST SATISFACTION DI RAMAYANA RESTAURAN HOTEL JAYAKARTA YK 

 

2003
35/AJ USAHA FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMENT DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN UNTUK MENAMBAH PENDAPATAN DI TIARA RESTAURANT HOTEL MUTIARA YK 

 

2003
36/AJ KOMUNIKASI ANTARA WAITERS DG COOK UNTUK MEMBERIKAN KEPUASAN TAMU DI SASONO HONDROWINO COFFEE SHOP HOTEL SHERATON MUSTIKA YK RESORT DAN SPA 

 

2003
37/AJ AKTIVITAS PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TAMU DI RAMAYANA TERRACE RESTAURANT HOTEL INDONESIA JAKARTA 

 

2003
38/AJ PERANAN SEORANG JURU MASAK DALAM MENDUKUNG OPERASIONAL DI MAIN KITCHEN HOTEL JAYAKARTA YK 

 

2003
39/AJ PERANAN PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE SERVIS DI HOTEL MUTIARA YK 

 

2003
40/AJ PROFESIONALISME BELL BOY DALAM PENANGANAN BARANG BAWAAN TAMU DI HOTEL QUALITY YK 

 

2003
41/AJ PERANAN BARTENDER DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI JOGJA, JOGJA RUMAH SAKIT 

 

2003
42/AJ PROSEDUR PENGADAAN BARANG DI PURCHASING DEPARTEMENT NATOUR GARUDA YK 

 

2003
43/AJ STUDI HANDING COMPLAINT OLEH WAITER/WAITRESS DI RAMAYANA RESTAURANT HOTEL JAYAKARTA YK 

 

2003
44/AJ PERANAN COOKS DI KITCHEN SECTION CENTURY YOGYAKARTA INTERNAT6IONAL HOTEL YK 

 

API 

2000

45/AJ PELAKSANAAN TUGAS ROOM ATTENDANT DALAM USAHA MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR DI MELIA PUROSANI HOTEL YK 

 

PPKP 

2005

46/A KERJASAMA ANTARA LINEN SECTION DG RESTORAN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA TAMU DI HOTEL JAYAKARTA 

 

AMPTA 

1997

47/AJ STRATEGI WAITER/WAITRESS DALAM MENERAPKAN TIPE SERVICE SERTA MENGATASI PERMASALAHAN YG DIHADAPI DI BUTTERFLY COFFEE SHOP HOTEL ROYAL PEACOCK SINGAPORE 

 

AMPTA 

1996

48/AJ PENGEMBANGAN KARYAWAN SEBAGAI SALAH SATU USAHA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI KERJA DI HOTEL PHOENIX YK 

 

AMPTA 

1997

49/AJ USAHA PEMANFAATAN SISA MAKANAN DI COFFEE SHOP GUNA MENAMBAH PROFIT HOTEL PADA HOTEL JAYAKARTA YK AMPTA 1997
50/AJ KEBERADAAN PUBLIC RELATION DALAM UPAYA MENJAGA IMAGE DAN MEMULIHKAN OCCUPANCY DI NATOUR GARUDA HOTEL PADA SAAT KRISIS AMPTA 

1999

51/AJ KREATIVITAS PASTRYMAN DALAM MEMBUAT DEKORASI CAKE DARI COKLAT DI HOLIDAY INN YK 

 

AMPTA 

1998

52/AJ UPAYA MENINGKATKAN KERJA SAMA TEAM WORK DALAM MENANGANI SEBUAH ORDER DARI TAMU DI KITCHEN SECTION NATOUR GARUDA YK 

 

AMPTA 

2002

53/AJ PENGARUH PENGAWASAN DAN PENYIMPANAN BAHAN MAKANAN DI STORE TERHADAP KELANCARAN PENGELOLAAN PRODUK KITCHEN DI HOTEL ARYADUTA JAKARTA 

 

AMPTA 

2002

54/AJ PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA KARYAWAN HOUSEKEEPING DEPARTEMENT DEMI KELANCARAN OPERASIONAL DI GARDENA PALACE HOTEL SURABAYA 

 

AMPTA 

2001

55/AJ STRATEGI BAR WAITRESS DALAM UP SELLING BEVERAGES DI HOTEL CENTURY SHAPIR YK 

 

AMPTA 

1998

56/AJ ETIKA DAN PENAMPILAN PEGAWAI HOTEL DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI HOTEL ISTANA BATIK YK AMPTA 

1995

 

57/AJ USAHA ROOM BOY/ROOM MAID DALAM MENINGKATKAN ROOM OCCUPANCY DI RADISSON PLAZA SUITE HOTEL SURABAYA 

 

AMPTA 

1995

58/AJ STUDI PERBANDINGAN PENANGANAN TRAINCE ANTARA SINGAPORE INTERNATIONAL CONVEBTION AND EXHIBITION CENTRE (SICEC) DAN HOTEL IBIS MAL;IOBORO YK AMPTA 

1999

59/AJ SISTEM PENGERJAAN KAMAR OLEH ROOM BOY DALAM MENUNJANG EFIOSIENSI KERJA DI YOGYA PALACE HOTEL 

 

AMPTA 

1995

60/AJ PROFESIONALISME BELLBOY DALAM MENUNJANG OPERASIONAL FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI HOTEL RADDIN ANCOL JAKARTA 

 

AMPTA 

2000

61/AJ UPAYA ROOM BOY/MAID DALAM MENINGKATKAN EFESIENSI KERJA YG OPTIMAL UNTUK MENCAPAI TINGKAT KEBERSIHAN KAMAR DI HOTEL PURI ASRI MAGELANG 

 

AMPTA 

2006

62/AJ DEMONSTRASI MENCAMPUR MINUMAN OLEH SEORANG BARTENDER SEBAGAI SALAH SATU UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI BAR FOUNTAIN HOTEL CENTURY SAPHIR YK 

 

AMPTA 

1998

63/AJ PROFESIONALISME SEORANG GUEST RELATION OFFICER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU DI HOTEL DAN PERANANNYA DALAM MENUNJANG PEMASARAN HOTEL 

 

AMPTA 

2001

64/AJ IMPLEMENTASI PSIKOLOGI PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA ROOM SECTION HOTEL CENTURY SAPHIR YK 

 

AMPTA 

2001

65/AJ PELAYANAN RECEPTIONIST DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU YANG CHECK-IN DI PHONIX HERITAGE HOTEL YK 

 

AMPTA 

1995

66/AJ HUBUNGAN FRONT OFFICE DG MARKETING DEPARTEMENT DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMAR DI AMBARRUKMO PALACE HOTEL 

 

AMPTA 

2000

67/AJ METODE SEORANG CHEF DALAM SENI MENGGATRNIS UNTUK MEMBANGKITKAN SELERA TAMU DI HOTEL PRIMA CIREBON 

 

AMPTA 

2001

68/AJ PERANAN PASTRY SECTION DALAM MENINGKATKAN MUTU MENU DI COFFEE SHOP TAMAN SARI AQUILLA PRAMBANAN HOTEL YK 

 

AMPTA 

1995

69/AJ RESTORAN DALAM KAITANNYA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN DI FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMENT (STUDI KASUS EI PATIO COFFEE SHOP DI MELIA PUROSANI HOTEL) 

 

AMPTA 

1995

70/AJ FUNGSI ROOM BOY STATION DALAM MENUNJANG EFISIENSI KERJA SEORANG ROOM BOY DI NATOUR HOTEL GARUDA YK AMPTA 

1997

71/AJ KERJA SAMA PASTRY SECTION DG BANQUET DEPARTEMENT UNTUK MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI HOTEL SAHID RAYA YK 

 

AMPTA 

2000

72/AJ KERJASAMA ANTARA COOK DAN WAITER/WAITRESS UNTUK MENINGKATKAN MUTU SERVICE GUNA MEMENUHI KEPUASAN TAMU DI NATOUR GARUDA YK 

 

AMPTA 

2003

73/AJ PERANAN REVERSATUION SECTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR DI HOTEL INDONESIA JAKARTA AMPTA 

1999

74/AJ PERLUNYA PENGUASAAN SKILL LEBIH DARI SATU BIDANG UNTUK MENINGKATKAN EFESIENSI KERJA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI HOTEL BALI MANDIRA COTTAGES 

 

AMPTA 

2000

75/AJ UPAYA PERSONEL DEPARTEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN KEBERADAAN HOTEL DIMASA KRISIS MONETER KHUSUSNYA PEMBERDAYAAN SDM PADA HOTEL IBIS MALIOBORO YK 

 

AMPTA 

1999

76/AJ PENTINGNYA STANDARISASI DAN INVENTARISASI KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA KERJA BANQUET SECTION DI HOTEL QUALITY YK 

 

AMPTA 

2001

77/AJ PENTINGNYA PERHATIAN PADA KUALITAS RECEPTIONIST UNTUK MENGOPTIMALKAN PRODUKTIFITAS KERJANYA PADA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI HOTEL MELIA PUROSANI YK 

 

AMPTA 

1996

78/AJ USAHA-USAHA RESERVATIONIST DALAM MEMPERTINGGI TINGKAT HUNIAN KAMAR DI RADISON YOGYA PLAZA 

 

AMPTA 

1996

79/AJ KERJASAMA BANQUET SECTION DG MARKETING DEPARTEMENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MASA KRISIS EKONOMI DI HOTEL NATOUR GARUDA YK 

 

AMPTA 

1999

80/AJ PENGARUH STANDARD RECIPE TERHADAP EFISIENSI KERJA JURU MASAK DI HOTEL CROWNE PLAZA JAKARTA 

 

AMPTA 

2000

81/AJ KERJASAMA ANTARA BANQUET STAFF DG STEWARD DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DALAM SEBUAH EVENT DI HOTEL SAHID KUSUMA RAYA SOLO 

 

AMPTA 

2001

82/AJ PERANAN COOK DALAM MENYIAPKAN HIDANGAN BERKUALITAS DI HOTEL LOR IN SOLO 

 

AMPTA 

2006

83/AJ PERANAN ULAM CHEF DALAM PENYUSUNAN MENU HARIAN PADA RESTORAN ULAM MIRASA DI HOTEL SHERATON MUSTIKA YK 

 

AMPTA 

1999

84/AJ PENGOLAHAN BAHAN MAKANAN YG BERKUALITAS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS HASIL DI CHINESE KITCHEN HOTEL QUALITY YK 

 

AMPTA 

2004

85/AJ PEMILIHAN BAHAN YG BERKUALITAS UNTUK MENGHASILKAN MUTU YG BAIK DALAM PEMBUATAN ICE CREAM DI HOLIDAY INN YK 

 

AMPTA 

1998

86/AJ USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PASTRY MELALUI ICE CREAM STALL DI SINGAPORE INTERNATIONAL CONVENTION DAN EXHIBITION CENTRE (SICEC) 

 

AMPTA 

1998

87/AJ USAHA WAITER DALAM MENJARING DAN MEMPERTAHANKAN PELANGGAN DI RAOS COFFEE SHOP SAMUDRA BEACH HOTEL AMPTA 

2000

88/AJ KERJASAMA BANQUET SECTION DG FOOD PRODUCK DAN STEWARD SECTION DALAM UPAYA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI AMBARUKKMOPALACE HOTEL AMPTA 

2000

89/AJ PENGARUH BAHAN DASAR TERHADAP KUALITAS HASIL PRODUK PASTRY DI HOTEL PHOENIX YK 

 

AMPTA 

2003

90/AJ 

 

KERJASAMA PASTRY SECTION DAN PURCHASING DEPARTEMENT DALAM PENGADAAN BARANG YANG STANDARD DI HOTEL AMBARRUKMO YK 

 

AMPTA 

1998

91/AJ PERANAN ROOM SERVICE DI HOTEL JAYAKARTA LOMBOK GUNA MEMBERIKAN PELAYANAN YG BAIK BAGI TAMU 

 

AMPTA 

1999

92/AJ COUSTESY MERUPAKAN SALAH SATU KUNCI KEBERHASILAN SERVICE DAN GUEST SATISFACTION DI MIRASA COFFEE SHOP AMBARRUKMO PALACE HOTEL 

 

AMPTA 

1995

93/AJ PROFESIONALISME PETUGAS RESERVATION SEBAGAI FAKTOR UTAMA KEBERHASILAN PENINGKATAN HUNIAN KAMAR DI HOTEL AMBARRUKMO PALACE 

 

AMPTA 

2000

94/AJ TANGGUNGJAWAB ROOM BOY TERHADAP KEBERSIHAN KAMAR SEBAGAI FAKTOR UTAMA DALAM PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DI ROYAL BATIK PALACE HOTEL YK 

 

AMPTA 

1995

95/AJ PENTINGNYA PENGUASAAN PENGETAHUAN PENGGUNAAN CHEMICAL YG BAIK OLEH ROOMBOY/ROOM MAID UNTUK KELANCARAN OPERASIONAL DAN KUALITAS KEBERSIHAN KAMAR DI HOTEL IBIS MANGGA DUA JAKARTA 

 

AMPTA 

2002

96/AJ STRATEGI RECEPTIONIST DALAM PROSES CHECK IN DAN CHECK OUT SERTA DUKUNGANNYA TERHADAP PEMASARAN PRODUCK LAIN DI NATOUR GARUDA YK 

AMPTA

2002

 

AMPTA 

2002

97/AJ UPAYA-UPAYA HOUSEKEEPING DEPARTEMENT KHUSUSNYA ROOM BOY/ ROOM MAID DALAM MENANGANI COMPLAINT TAMU DI NATOUR GARUDA HOTEL YK 

 

AMPTA 

1996

98/AJ USAHA-USAHA YG DILAKUKAN ROOM BOY/ROOM MAID DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK KEPUASAN TAMU DI AMBARRUKMO PALACE HOTEL YK 

 

AMPTA 

2001

99/AJ USAHA PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA GUNA MENUNJANG KESEMPURNAAN PELAYANAN PADA ENAM DJAM DI JOGJA COFFEE SHOP NATOUR GARUDA YK 

 

AMPTA 

2000

100/AJ FUNGSI PASTRY EQUIPMENT AND TOOLS DALAM PENGOLAHAN KUE DI NATOUR HOTEL GARUDA YK 

 

AMPTA 

1995

101/AJ USAHA ROOM BOY/ROOM MAID DALAM MENJAGA KEBERSIHAN KAMAR UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI HOPTEL HORISON BANDUNG 

 

AMPTA 

2006

102/AJ USAHA MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DALAM RANGKA MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP TAMU DI ROOM SECTION DI AMBARRUKMO PALACE HOTEL YK 103/AJ
103/AJ KETRAMPILAN ROOM BOY/ ROOM MAID DALAM MENGGUNAKAN CHEMICAL AKAN BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS KEBERSIHAN HOTEL 

 

AMPTA 

2001

104/AJ HUBUNGAN RECEPTIONIS SECTION DG TELEPHONE OPERATOR DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL SERTA MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI HOTEL SAHID GARDEN YK 

 

AMPTA 

2000

105/AJ SISTEM TATANAN KERJA ROOM BOY YG EFEKTIF DAN EFESIEN UNTUK MENINGKATKAN OPERASIONAL KERJA HOUSEKEEPING DEPARTEMENT DI HOTEL MUTIARA YK 

 

AMPTA 

2000

106/AJ PROSEDUR PELAYANAN ROOM BOY SEBAGAI SALAH SATU USAHA UNTUK PENGENDALIAN BUDGETT DI HOTEL GRAHA SANTIKA SEMARANG 

 

AMPTA 

1995

107/AJ ETIKA DAN PROFESIONALISME BELL BOY DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DAN MENJAGA CITRA HOTEL DI HOTEL SANTIKA YK 

 

AMPTA 

1999

108/AJ PERANAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA HOTEL ARJUNA PLAZA 

 

AMPTA 

1995

109/AJ PELAKSANAAN DISIPLIN KERJA BAGI ROOM BOY UNTUK MENCAPAI HASIL KERJA YANG MAKSIMAL DI AMBARRUKMO PALACE HOTEL 

 

AMPTA 

1995

110/AJ STRATEGI PEMASARAN OLEH SALES EXECUTIVE DALAM MENINGKATKAN VOLUME HUNIAN KAMAR DI HOTEL INNA GARUDA YK 

 

AMPTA 

2003

111/AJ ANALISA FAKTOR SUMBER DAYA MANUSIA DALAM KAITANNYA TERHADAP EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS KERJA ROOM BOY DI HOTEL SHERATON MUSTIKA YK 

 

AMPTA 

2000

112/AJ KEAHLIAN MEMBUAT GARNISH UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME COMMIS DI PASTRY SECTION HYATT REGENCY YOGYAKRATA 2005
113/AJ PERANAN HYGIENE DAN SANITASI UNTUK MENJAGA KUALITAS MAKANAN DI HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA 2009
114/AJ HUBUNGAN ANTARA FOKTOR-FAKTOR MOTIVASI DENGAN TINGKAT PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA
About these ads

3 Balasan ke Kumpulan skripsi jurusan Perhotelan

  1. nimatul ulfah mengatakan:

    saya disuruh nyari hygiene , sanitasi, dan keselamatan kerja di front office kira2 ada ga yaa?

  2. light mengatakan:

    saya lagi cari judul pengaruh kemampuan berbicara bahasa inggris terhadap kinerja karyawan restorant.. kalo ada tolong dibantu ya..

  3. yunda mengatakan:

    AS……
    TOLONG BANTUANNYA SAYA SKRG MAGANG DIHOTEL TETAPI SAYA DITEMPATKAN DIBAGIAN FRONT OFFICE,,,,, JADI JUDULNYA YANG TEPAT BAGUSNYA APA YACH KARENA JURUSAN SAYA SEKRETARIS…. SAYA BINGUNG TOLONG DIBANTU DONKKKK???????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 145 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: