Kumpulan Skripsi Komunikasi

Kumpulan Skripsi Sumber Daya Manusia. Pilih Judul berikut kode yang anda butuhkan kemudian silakan kontak kami via  SMS untuk mendapatkannya
Tersedia dalam bentuk HARD COPY / Foto Copy (TIDAK DALAM BENTUK SOFT COPY / FILE)

1/AJ DECORDING PEMIRSA PADA PROGRAM SERIAL DRAMA ASIA TELEVISI METEOR GARDEN 2 INDOSIAR (STUDI ETHNOGRAFI PADA PEMIRSA PROGRAM SERIAL DRAMA ASIA TELEVISI METEOR GARDEN 2 DI YK) 2003
2/AJ TANGGAPAN PELANGGAN THD FAKTOR FAKTOR PELAYANAN CUSTOMER SERVIS OFFICER RADIO PANGGIL (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF TTG KEPUASAN PELANGGAN DI EASY CALL CAB DIY) 2003
3/AJ AKTIVITAS MENDENGARKAN RADIO SIARAN DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN AKAN INFORMASI DAN HIBURAN (STUDI KORELASI ANTARA AKTIVITAS MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FISIP UAJY DLM MENDENGARKAN PROGRAM SIARAN RADIO GERONIMO YK DG PEMENUHAN KEBUTUHAN AKAN INFORMASI DAN HIBURAN
4/AJ AKTIFITAS PROGRAM SIARAN BERITA NUANSA PAGI DI RCTI
5/AJ PERBEDAAN PENGARUH TAYANGAN OLAH RAGA ULTIMATE FIGHTING CHAMPIONSHIP DAN WWF SMACKDOWN TERHADAP PERILAKU AGRESIF PADA REMAJA (PENELITIAN PADA SMU 6 YK) 2003
6/AJ PENGARUH HUMAS TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PERAWAT RS BETHESDA YK
7/AJ PERAN HUMAS RUMAH SAKIT DLM MENJALANKAN KOMUNIKASI INTERNAL UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN DI RS BETHESDA YK 2004
8/AJ FUNGSI MACAPATAN SBG MEDIA KOMUNIKASI TRADISIONAL (STUDI TTG FUNGSI MACAPATAN SBG MEDIA KOMUNIKASI TRADISIONAL UNTUK MELAGUKAN DAN MENDISKUSIKAN NASKAH NASKAH JAWA DI KOTAMADYA YK) 2001
9/AJ PENGARUH PERSEPSI PADA IKLAN MULTIVERSI THD BRAND IMAGE SUPLEMEN KESEHATAN (STUDI KASUS PADA PRODUK MEREK HEMAVITON) 2004
10/AJ NILAI-NILAI HUMANISME DLM PEMBERITAAN HARIAN KOMPAS (ANALISIS SEMIOTIK REPORTASE BUDAYA SHINDUNATA YG TERBIT DI HARIAN KOMPAS TH 1982-1983) 2004
11/AJ REPRESENTASI NILAI MODERN DLM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIK REPRESENTASI NILAI MODERN DLM IKLAN PANASONIC VERSI DIAN SASTROWIJOYO DI TELEVISI) 2005
12/AJ DINAMIKA RUANG PUBLIK DAN RUANG PRIVAT DLM PEMBERITAAN INFOTAIMENT DI TELEVISI(ANALISIS WACANA PEMBERITAAN PROGRAM INFOTAIMENT INSERT DI TRANS TV) 2005
13/AJ STRATEGI KREATIF IKLAN MONOLOG SABUN DOVE (STUDI IKLAN MONOLOG SABUN DOVE DI TELEVISI) 2004
14/AJ PERAN PUBLIK RELATIONS PT ASTRA HONDA MOTOR YK DLM MENJALANKAN PROMOSI DAN MARKETING PUBLIK RELATION UNTUK MENGHADAPI PERSAINGAN DG MOTOR CINA 2004
15/AJ ANALISIS ISI THD IKLAN PRODUK PEMUTIH WAJAH DI MAJALAH COSMOPOLITAN 2004
16/AJ BUNG KARNO, KOMUNIKATOR POLITIK DAN PESAN-PESAN POLITIK DLM PIDATO 17 AGUSTUS 1959 (STUDI ANALISIS ISI DESKRIPTIF ATAS PIDATO 17 AGUSTUS NYA BUNG KARNO SBLM DEKRIT PRESIDEN DG SETELAH DEKRIT TTG KONTEKS PERALIHAN SISTEM POLITIK DR DEMOKRASI PARLEMENTER KE DEMOKRASI TERPIMPIN) 2002
17/AJ FRAME SURAT KABAR DLM PEMBERITAAN KONFLIK SUKSESI KERATON SOLO (ANALISIS FRAMING MENGENAI KONFLIK SUKSESI KERATON SOLO DLM PEMBERITAAN SURAT KABAR SOLOPOS DAN SUARA MERDEKA PERIODE AGUSTUS 2004) 2006
18/AJ MEKANISME KERJA ACCOUNT EXECUTIVE PT PUBLICIS METRO 2002
19/AJ KREATIVITAS DESAIN IKLAN DLM MEDIA CETAK DI PERUSAHAAN SURAT KABAR JAWA POS RADAR SOLO 2002
20/AJ PROSES PEMBUATAN IKLAN DI PERUSAHAAN PERIKLANAN PUBLICIS METRO 2002
21/AJ KYAI DAN DIFUSI INOVASI (STUDI TTG KYAI DLM DIFUSI INOVASI SOSIAL PADA MASYARAKAT DESA BLADERAN KEC. MOJOTENGAH KAB. WONOSOBO JAWA TENGAH 1992
22/AJ MEKANISME KERJA PORTAL DETIK.COM STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MEKANISME KERJA PORTAL DETIK.COM.JAKARTA BAGI PEMBERITAAN DLM PENGUMPULAN BERITA 2001
23/AJ STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SURAT KABAR OLEH PT. JAWA POS (STUDI DESKRIPTIF/STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI RADAR JOGJA, RADAR SOLO, RADAR SEMARANG, SBG SURAT KABAR LOKAL) 2001
24/AJ IKLAN JUMBO DAN SURAT KABAR, STUDI PERBANDINGAN DG METODE CONTENT ANALYSIS THD PEMBUATAN IKLAN JUMBO ANTARA SURAT KABAR KOMPAS DAN SURAT KABAR JAWA POS PERIODE 1 JANUARI 31 MARET 1991 1993
25/AJ COMMUNITY RELATIONS DLM RANGKA MEMBANGUN CITRA DAN HUBUNGAN BAIK DG MASYARAKAT DI RESTORAN TAMAN PRINGSEWU 2006
26/AJ MOTIVASI MENGGUNAKAN INTERNET DAN TINGKAT KEPUASAN NETTERS (STUDI KORELASI ANTARA MOTIVASI MENGGUNAKAN INTERNET DG TINGKAT KEPUASAN MEMPEROLEH INFORMASI MELALUI INTERNET PARA NETTERS WARNET “INTERSAT” TIMOHO YK) 2006
27/AJ AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMERINTAH KABUPATEN BELITUNG TIMUR DLM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM PEMEKARAN WILAYAH KPD MASYARAKAT BELITUNG TIMUR PROP. KEPULAUAN BANGKA BELITUNG (STUDI KASUS SOSIALISASI DAN KOMUNIKASI HUMAS SEKRETARIS DAERAH BELITUNG TIMUR KPD MASYARAKAT BELITUNG TIMUR) 2005
28/AJ MEDIA INTERNAL SBG SALAH SATU MEDIA KOMUNIKASI (SOSIALISASI) PADA PUBLIK INTERNAL DI PT. PUPUK KUJANG (PERSERO) CIKAMPEK 2001
29/AJ STRATEGI MARKETING PUBLIK RELATIONS PT TELKOMSEL GRAPARI YK DLM MENSOSIALISASIKAN TEKNOLOGI 3G 2007
30/AJ PENGARUH KARISMA KIAI THD KOMUNIKASI SANTRI DI PONDOK PESANTREN MASLAKHUL HUDA KAJEN MARGOYOSO PATI
31/AJ STRATEGI BAURAN PROMOSI “JAVA PROMO” DLM PENGEMBANGAN DAN PENINGKATAN POTENSI PARIWISATA DAERAH 2005
32/AJ KECENDERUNGAN PEMBERITAAN RANCANGAN UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN (RUUK) DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA SURAT KABAR LOKAL (STUDI ANALISIS SKH KEDAULATAN RAKYAT EDISI 8 APRIL-3JULI 2007) 2008
33/AJ PERANCANGAN KAMPANYE PERIKLANAN PROGRAM PENGEMBANGAN HUTAN KOTA WAHANA LINGKUNGAN HIDUP INDONESIA (WALHI) YK 2005
34/AJ PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL PROGRAM KAMPANYE ANTI NARKOBA LEMBAGA GRANAT YK-INDONESIA 2003
35/AJ PERANCANGAN KAMPANYE PERIKLANAN PROGRAM PEDULI TAMAN KOTA YK WAHANA LINGKUNGAN HIDUP INDONESIA (WALHI) 2005
36/AJ ANALISA ISI BERITA LIPUTAN 6 MALAM SCTV (SUATU STUDI DAMPAK SOSIOLOGI ISI BERITA LIPUTAN 6 MALAM SCTV PADA PEMIRSA) 2005
37/AJ ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN SBG UPAYA MENARIK MINAT KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF PADA PT JATENG SINAR AGUNG SENTOSA SBG DISTRIBUTOR YUASA BATTERY UNTUK WILAYAH  DIY DAN SEKITARNYA) 2008
38/AJ STRATEGI MARKETING PUBLIK RELATIONS DLM PROGRAM HOLIDAY PROMOTIONS 2007 DI STARBUCKS COFFEE INDONESIA 2008
39/AJ STRATEGI HUMAS DLM MENINGKATKAN CITRA KAFE LIQUID NEXT GENERATION 2006
40/AJ ANALISIS WACANA KRITIS BERITA KENAIKAN HARGA BBM DI SKH KOMPAS PERIODE FEBRUARI-MARET2005 2006
41/AJ COMMUNITY RELATIONS DINAS KEHUTANAN (STUDI DESKRIPTIF TTG KEGIATAN COMMUNITY SULAWESI TENGGARA DLM MENGATASI PENEBANGAN LIAR) 2005
42/AJ STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS PUBLIK THD HUGO’S CAFE YK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MENGENAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YG DILAKUKAN OLEH HUGO”S CAFE YK DLM UPAYA UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS PUBLIK) 2004
43/AJ BERITA KAMPANYE LEGISLATIF PEMILU 2004 DI RRI CAB. MADYA YK 2005
44/AJ CORPORATE PHILANTHOPY SBG BENTUK PROGRAM COMMUNITY RELATIONS (STUDI KASUS PADA PT PERMODALAN NASIONAL MADANI) 2006
45/AJ KREDIBILITAS CUSTOMER SERVIS OFFICER PT INDOSAT YK DLM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN 2005
46/AJ MEDIA RELATIONS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TTG EFEKTIFITAS MEDIA RELATIONS CORPORATE COMMUNICATIONS DEPARTEMENT PT FREEPORT INDONESIA COMPANY TH 2000 2002
47/AJ STRATEGI CUSTOMER RELATIONS BANK MANDIRI SUDIRMAN YK DLM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN 2006
48/AJ JARINGAN KOMUNIKASI DLM PERUSAHAAN LEMBAGA BAHASA ( STUDI KASUS PERUBAHAN JARINGAN KOMUNIKASI DI LEMBAGA BAHASA REALIA LANGUANGE AND CULTURE CENTER DIVISI BAHASA INDONESIA SBLM DAN SESUDAH KEPINDAHAN DIREKTUR KE REALIA CAB.JAKARTA) 2008
49/AJ MEMPERBINCANGKAN OBROLAN LEPAS MALAM (ANALISA GENRE TALK SHOW LEPAS MALAM DI TRANS TV PERIODE APRIL 2004-DESEMBER 2005) 2008
50/AJ TUBUH PRIA DLM BINGKAI MAJALAH PEREMPUAN (ANALISA SEMIOTIKA VISUAL TTG REPRESENTASI TUBUH MASKULIN DLM RUBRIK MAN MANUAL DI MAJALAH COSMOPOLITAN INDONESIA) 2006
51/AJ STRATEGI BAURAN PROMOSI JAVA PROMO DLM PENGEMBANGAN DAN PENINGKATAN POTENSI PARIWISATA DAERAH (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI PENERAPAN STRATEGI BAURAN PROMOSI JAVA PROMO YGDIAJUKAN OLEH POKJA 1 JAVA PROMO DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KAB. SLEMAN) 2005
52/AJ ANALISIS ISI PRESS RELEASE PUBLIK RELATION PT. NEWMONT (DLM KASUS KONTROVERSI KEBERADAAN PT NEWMONT DI NTB) 2007
53/AJ PENGARUH MENONTON IKLAN THD PERILAKU KONSUMTIF (STUDI KASUS THD MAHASISWA FAK. DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YK ANGKATAN 2003/2004) 2006
54/AJ ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DLM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN HOTEL SAHID RAYA YK 2009
55/AJ FRAMING PEMBERITAAN TTG AL-QIYADAH AL-ISLAMIYAH DI SURAT KABAR REPUBLIKA DAN KORAN TEMPO 2008
56/AJ STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DLM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH PADA BANK LIPPO YK ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TTG STRATEGI CUSTOMER RELATION DLM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH PRODUK TAHAPAN PADA BANK LIPPO YK)
57/AJ STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YG DILAKUKAN OLEH PT AJB BUMIPUTERA 1912 KANCAB. GONDOMANAN YK 2006
58/AJ ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMANT (CRM) DLM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN HOTEL SAHID RAYA YK 2009
59/AJ CUSTOMER RELATIONSHIP (STUDI KEPUASAN PELANGGAN THD PELAKSANAAN KIAT PELAYANAN PRIMA LEGIAN BEACH HOTEL DI BALI 2004
60/AJ STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (STUDI KASUS IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI DLM PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT EXCELCOMINDO PRATAMA) 2009
61/AJ KRITIK SOSIAL DAN KOLOM DI MEDIA CETAK (STUDI THD KOLOM “GLENYENGAN” OLEH DARMANTO JATMAN DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT 2008
62/AJ PEMBERITAAN PERS INDONESIA TTG ANTISIPASI BENCANA GUNUNG MERAPI (ANALISIS ISI BERITA HEADLINE SURAT KABAR KOMPAS DAN KEDAULATAN RAKYAT MENGENAI ANTISIPASI BENCANA GUNUNG MERAPI 23 MARET—30 JUNI 2006) 2007
63/AJ PENGGUNAAN IDENTITAS LOKAL DLM PERIKLANAN ( STUDI THD SIMBOL IKLAN KEDAULATAN RAKYAT “BEBARENGAN MRANTASI GAWE” 2009
64/AJ FESYEN DAN KONSTRUKSI IDENTITAS PEREMPUAN (STUDI INTERAKSIONISME THD FESYEN PENGUNJUNG AMBARUKMO PLAZA) 2009
65/AJ KAMPANYE “SEBANGAU CONSERVATION PROJECT” WORLD WIDE FUND FOR NATURE (WWF) INDONESIA, KAL-TENG DLM NEMBANGUN PERILAKU MASYARAKAT 2010
About these ads

6 Balasan ke Kumpulan Skripsi Komunikasi

  1. sein mengatakan:

    untuk jurusan komunikasi bisnis mas, tolong yah,??

  2. Yusuf mengatakan:

    Bpk / ibu saya mau menanyakan atau mau minta tolong kira-kira ada yang tahu tidak tentang teori mobilisasi (kampanye) dari Steven J Robstone dan John Mark Hansen..terdapat di buku apa atau judul bukunya apa saya sangat berterimakasih sekali kalau bpk / ibu ada yang tahu dan dengan segera untuk memberi tahukan kepada saya, karena saya sedang menyusun tesis..dan memerlukan dengan segera. Terimakasih sebelumnya.

  3. irfan mengatakan:

    mas kalo skripsi manajemen komunikasi ada lagi ga?

  4. sigit mengatakan:

    saya mau menanyakan tentang Pengaruh CRM Trhadap Loyalitas Pelanggan study kasus Pada PT. Jamsostek
    mohon confirmasinya..
    terima kasih

  5. dewi mengatakan:

    kok kebanyakan komunikasi PR y?broadcastnya g ada lg mas?

    thx

  6. saifurrohman mengatakan:

    saya usaha bikin skripsi juga, q minta soft copynya bisa tidak…? untuk biaya berapa…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 142 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: