Kumpulan Skripsi S1 Manajemen

Kumpulan skripsi S1 Manajemen, meliputi topik: aktiva, penjualan, marketing, iklan, produksi, sistem informasi,  dll

Tersedia dalam dalam bentuk HARD COPY / Foto Copy (TIDAK ADA DALAM BENTUK SOFT COPY / FILE)

ANALISA KELAYAKAN INVESTASI PENAMBAHAN AKTIVA TETAP STUDI KASUS PADA PT. UNINDO JAKARTA UII

1997

EM/AJ UPAYA MENGEFEKTIFKAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN RINJANI HAND WOVEN DI MATARAM – LOMBOK UMER

1998

PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK YANG TEPAT GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI SESUAI DENGAN STANDART KUALITAS PADA PR. DJAGUNG PADI, MALANG UMER

1998

PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN

STUDI PADA PERUSAHAAN GENTENG ABADI JATIWANGI

UAD

2004

02/AJ ANALISA POSISI PRODUK SABUN CUCI MEREK RINSO, SOKLIN, ATTACK DAN DAIA MENURUT PERSEPSI KONSUMEN DI JOGYAKARTA. UII

2004

E 05/AJ ANALISIS PENETUAN LUAS PRODUKSI PADA PERUSA-HAAN DAERAH TARU MARTANI – JOGYAKARTA UMY

1992

E 07/AJ BEBERAPA ASPEK YANG HARUS DIPERHATIKAN DALAM USAHA UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN DAMAR PRODUKSI PRODUKSI SUMATERA SELATAN USRI
E 08/AJ ANALISIS PENENTUAN LUAS PRODUKSI OPTIMAL PADA PERUSAHAAN DAERAH TARU MARTANI, JOGYAKARTA UMY

1992

E 10/AJ SALURAN DISTRIBUSI NENAS PERTANIAN RAKYAT PROPINSI SUMATRA SELATAN (STUDI KASUS  DI KABUPATEN MUARA ENIM) USRI 1990
E 11/AJ PENERAPAN PENILAIAN PEKERJAAN PADA AMBARUKMO PALACE HOTEL, JOGYAKARTA. ATMAJAYA

1987

E 17/AJ EVALUASI STRATEGI PROMOSI ROKOK “BRAVO” PADA DEPARTEMEN PEMASARAN PERUSAHAAN ROKOK “DJARUM” DI SEMARANG ATMAJAYA

1986

E 20/AJ KEADAAN SOSIAL EKONOMI PARA PENGEMUDI TAXI CENTRIS DAN INDRA KELANA (STUDI KASUS DI JOGYA) UMPROK

1992

E 21/AJ PENGARUH BEAYA PROMOSI TERHADAP JUMLAH PENDAPATAN PADA PT. SARI HUSADA, JOGYAKARTA UPN

1996

E 22/AJ ANALISIS PERKEMBANGAN TINGKAT PENJUALAN SUSU LACTAMIL PADA PT. SARI HUSADA, JOGYA IMBI

1994

E 24/AJ SISTEM INFORMASI PENGENDALIAN PERSEDIAAN PADA BAGIAN PERBEKALAN UNIVERSITAS ATMA JAYA, JOGYAKARTA ATMAJAYA

1997

EM 25/AJ EVALUASI PELAKSANAAN LEASING PADA PENERBIT DAN PERCETAKAN TIGA SERANGKAI DI SURAKARTA UII

1992

29/AJ PENGARUH KEMASAN IKLAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN. (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN ROKOK SATU JAYA, TANGGULANGIN, SIDOARJO) UMM

1995

30/AJ PENENTUAN SALURAN DISTRIBUSI YANG TEPAT GUNA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN IKAN BANDENG PADA PETANI TAMBAK DIDESA BAYAT, KABUPATEN GRESIK UMM

1997

EM 32/AJ ANALISA DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBERIAN KREDIT OLEH PT BPR “ADI PURWO” PURWOSARI, PASURUAN UMM

1995

ANALISIS PENGAWASAN KUALITAS PRODUK,

STUDI KASUS PADA CV SAHABAT

SADAR

2003

M 33/AJ STUDI KELAYAKAN PADA PENGEMBANGAN REAL ESTATE GRIYA SHANTA OLEH PT (PERSERO) WASKITA KARYA, MALANG
M 34/AJ EVALUASI TERHADAP KEBERHASILAN  MANAJEMEN DALAM MENGELOLA KOPERASI, (STUDI PADA KUD SUMBER BAHAGIA BANYU PUTIH LOR, LUMAJANG)
M 35/AJ PENTINGNYA PENGEMBANGAN PRODUCT DALAM USA-HA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA INDUS-TRI TAS DAN KOPER MEKAR JAYA, TANGGULANGIN, SIDOARJO
M 37/AJ PELAKSANAAN MAINTENANCE DALAM PENINGKAT-AN PENJUALAN AIR BERSIH PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KODYA DATI II MALANG UMM

1997

38/AJ PEMBINAAN USAHA KECIL DENGAN PENERAPAN MANAJEMEN MODERN PADA INDUSTRI MEUBEL UKIR DI KEC. JEPARA, KABIPATEN JEPARA UMM

1995

40/AJ PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK HS SEMANGKA, MALANG UMM

1995

42/AJ PERANAN SISTEM INFORMASI PRODUKSI SEBAGAI SARANA UNTUK PERENCANAAN DAN PENGENDALI-AN BAHAN BAKU PADA CV CHAMPION FURNITURE, PALEMBANG
43/AJ PENGARUH PRICE POLICY DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PER-USAHAAN UBIN ELEKTRIK GUNUNG MAS WELERI KENDAL
45/AJ PERANAN BUDGET PRODUKSI SECARA KONTINYU GUNA MENG EFEKTIFKAN BAHAN BAKU C DAN KAIN PADA PT. FLOWER INDONESIA DI CARUT-GEMPOL, KABUPATEN PASURUAN
48/AJ PERANAN PERIKLANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP VOLUME PUNJUALAN PADA PERUSAHAAN KAROSERI GALEH JAYA, JOGYAKARTA STIE WW

1998

49/AJ PENGARUH MARKETING MIX DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEXTIL KUSUMATEX, JOGYAKARTA UWM

2000

50/AJ PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KACANG SANGHAI “GANGSAR” NGUNUT, TULUNGAGUNG UMM

1996

51/AJ ANALISA SIKAP KONSUMEN TERHADAP HOTEL “AGUNG MAS” JOGYAKARTA UWM

1999

52/AJ PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENING-KATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG PRESS SK2 DI GODEAN KAB. SLEMAN, JOGYA UWM

1998

53/AJ PENGARUH HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEKOTENG “ABC”, JOGYAKARTA UWM

1999

54/AJ PERANAN PROMOSI PENJUALAN DALAM MENING-KATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTI “TRUBUS” JOGYAKARTA UWM

1998

56/AJ PERANAN DISTRIBUSI PENJUALAN DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL BINTANG JAYA DI PURWOREJO UWM

1998

58/AJ PERMASALAHAN-PERMASALAHAN POKOK YANG DIHADAPI PENGUSAHA COR LOGAM DI BATUR DAN CARA PENYELESAIANNYA UPN

1998

63/AJ ANALISIS KOMBINASI PRODUKSI YANG MEMBERI-KAN KEUNTUNGAN MAKSIMUM PADA PERUSAHAAN MINUMAN PT. CARAKA MEKARJAYA DI JAKARTA UPN

1996

M 66/AJ STUDI KELAYAKAN RENCANA INVESTASI PENAM-BAHAN INSTALASI JARINGAN DISTRIBUSI PADA PERUSAHAAN AIR MINUM, WONOSOBO UPN

1998

M 70/AJ PERMASALAHAN-PERMASALAHAN POKOK DAN CARA PEMECAHANNYA PADA PERAJIN KULIT DI MANDING, BANTUL UPN

1999

EM 77/AJ PENGGUNAAN MEDIA ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MAKANAN RINGAN ”KARYA LANCAR” SINGOSARI, MALANG UMM

1996

EM 79/AJ PENERAPAN MANAJEMEN STRATEGIS PADA PR “DJAGUNG PADI” MALANG, JAWA TIMUR UMM

1998

EM 81/AJ MENILAI KEGIATAN PROMOSI PADA HOTEL “MUTIARA” JOGYAKARTA UPN

1998

EM 82/AJ STUDI KELAYAKAN INVESTASI UNTUK EKSPANSI PADA PERUSAHAAN  OTOBUS  “PUTRA REMAJA”DI MUNTILAN UPN

1993

EM 83/AJ PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KERAMIK “MUSTIKA”, KLAMPOK UPN

1991

EM 84/AJ ANALISA KOMBINASI PRODUKSI YANG MEMBERI-KAN KEUNTUNGAN MAKSIMAL PADA PERUSAHAAN TEGEL “MUTIARA” JOGYAKARTA UPN

1993

EM 85/AJ METODE DIRECT SEBAGAI ALAT PENENTUAN HARGA JUAL PADA PERUSAHAAN TENUN “KURNIA” BANTUL, JOGYAKARTA UPN

1991

EM 86/AJ PENETUAN HARGA POKOK PRODUK PESANAN PADA PABRIK KALENG PT. “SINAR DJAJA CA” DI SIDOARJO UPN

1993

EM 142/AJ ANALISA SISTEM PROSEDUR PENANGANAN DAN PELAYANAN FLAT PRODUCT UNTUK PESANAN DALAM NEGRI DI PT. “KRAKATAU STEEL” CILEGON UPN

1990

EM 149/AJ ANALISIS KOMBINASI PRODUK YANG MEMBERIKAN KEUNTUNGAN MAKSIMUM PADA PABRIK TEKSTIL PT. “KUSUMATEX” BANTUL, JOGYAKARTA UPN

2000

EM 177/AJ METODE DIRECT COSTING SEBAGAI ALAT PENENTUAN HARGA JUAL TAS KULIT PADA PERUSAHAAN CV “BUDAYA” DI JOGYAKARTA UPN

1994

EM 204/AJ PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN POLIS ASURAN-SI PADA PT AJ CENTRAL ASIA  RAYA CABANG MALANG UMER

1999

EM 206/AJ PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU “MULTI WEAR”,  MALANG UMER

1998

EM 207/AJ PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. BUKIT BARISAN PERMAI , MALANG UMER

1998

EM 208/AJ PELAKSANAAN INVENTORY CONTROL BAHAN BAKU (SEMEN) YANG TEPAT PADA PERUSAHAAN TEGEL MALANG INDAH, DI MALANG. UMER

1997

EM 209/AJ ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAMKEPUTUSAN MEMBELI PRODUK UBIN MARMER PADA PT. WICAKSONO SKATI, DI TULUNG AGUNG UMER

1997

EM 210/AJ ANALISA CVP (COST VOLUME PROFIT) SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA CV FAJAR KIMIA, SURABAYA UMER

1997

EM 211/AJ PENENTUAN PLAN LAY-OUT YANG TEPAT GUNA MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN CAMILAN “ANDI JAYA”, MALANG UMER

1997

EM 212/AJ PERANAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENGALENGAN IKAN PT. INDO BALI DI TEGAL BADENG, NEGARA – BALI UMER

1997

EM 213/AJ PELAKSANAAN PENAMBAHAN AGEN DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTI AMSTERDAM, MALANG UMER

1997

EM 214/AJ ANALISIS PENGELOLAAN PIUTANG GUNA MENINGKATKAN RENTABILITAS PADA PERUSAHAAN TEGEL MUTIARA DI BANGIL, PASURUAN UMER

1997

EM 215/AJ MENGEFEKTIFKAN ADVERTISING UNTUK MENING-KATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN LIMUN “MITRA JAYA”, PROBOLINGGO UMER

1997

EM 216/AJ PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF SEBAGAI SALAH SATU UPAYA DALAM MENCAPAI TARGET PRODUKSI ALUMUNIUM SULFAT PADA CV FAJAR KIMIA, SURABAYA UMER

1997

EM 217/AJ ANALISIS SEGMENTASI PASAR SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN PADA DIVISI EKSEKUTIF AJB BUMI PUTERA 1912, MALANG UMER

1997

EM 218/AJ PELAKSANAAN MAINTENANCE YANG EFEKTIF UN-TUK MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PT SANMORO PLASTININDO PERKASA, KEDIRI UMER

1997

EM 220/AJ STUDY KELAYAKAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELANJAAN MESIN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN MINUMAN CV ANIS, JOMBANG UMER

1997

EM 221/AJ PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL BOROBUDUR, NGANJUK UMER

1997

EM 222/AJ PERANAN PRODUCT DEVELOPMENT DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MAINAN PLASTIK MUDJIONO, MALANG UMER

1997

EM 223/AJ MODEL ADVERTENSI YANG TEPAT GUNA MENINGKAT-KAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ACHASIYA FURNITURE, SURABAYA. UMER

1997

EM 224/AJ PENENTUAN RAMALAN PENJUALAN SEBAGAI DASAR PERENCANAAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GARMEN PT PANCA MITRA ICHIGOJAYA, MALANG UMER

1997

EM 227/AJ EFEKTIFITAS PROMOSI TABUNGAN DAN DEPOSITO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TABUNGAN DAN DEPOSITO PADA BPR MULYA SRI REJEKI, WLINGI, BLITAR UMER

1997

EM 228/AJ TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK RUMAH TYPE-29 PADA PERUSAHAAN REAL ESTATE PT. MENTARI WASESA GUMILANG, MALANG UMER

1997

EM 229/AJ PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PD. LUCKY OLIMPYCS KEDIRI UMER

1997

EM 230/AJ PELAKSANAAN KEBIJAKSANAAN POTONGAN HARGA YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL, BETON SANITER, SINAWANG INDAH, TRENGGALEK UMER

1997

EM 231/AJ PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN AIR MINERAL PT TITA DEWATA SEMESTA, MAMBAL, BALI UMER

1997

EM 232/AJ PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. MULTIFOODS PRATAMA, MALANG UMER

1997

EM 234/AJ PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK “PUTRA KAYA” KEPANJEN MALANG UMER

1997

EM 235/236

AK

HUBUNGAN PRODUCT IMPROVEMENT DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. UNION BROTHER’S PLASTIK, SIDOARJO UMER

1997

EM 236/AJ PELAKSANAAN SALES PROMOTION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN KERAJINAN KUNINGAN “TARINDO” JUWANA, PATI UMER

1997

EM 237/AJ PELAKSANAAN PRODUCT DEVELOPMENT DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRIPIK TEMPE “ABADI”, MALANG UMER

1997

EM 239/AJ PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. UNGGUL, MALANG UMER

1997

EM 240/AJ PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK CAP “CAKRA”KENDAL PAYAK PAKISAJI, KABUPATEN  MALANG UMER

1997

EM 241/AJ STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. WASKITA KARYA CAB I MALANG UMER

1997

EM 242/AJ PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF PADA PERUSAHAAN BLANKET BOROBUDUR, MALANG UMER

1997

EM 243/AJ PENGARUH PERSONAL SELLING/TERHADAP JUMLAH PELANGGAN PADA PT. TELKOM, MALANG UMER

1997

EM 244/AJ PERANAN PERENCANAAN PRODUKSI TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN RAKET “AKRAB”, MALANG UMER

1997

EM 246/AJ PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK CAP BANYUATIS, SINGARAJA, BALI UMER

1997

EM 247/AJ PELAKSANAAN KEBIJAKSANAAN HARGA YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK CAP “CAKRA” DI KENDAL, PAYAK PAKISAJI, KABUPATEN MALANG UMER

1997

EM 248/AJ PENGAWASAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU (KULIT) GUNA KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KULIT PT PAGINA CITA, MALANG UMER

1997

EM 249/AJ PERANAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG MURNI BARUHARJO, DURENAN, TRENGGALEK UMER

1997

EM 251/AJ PERLUNYA PENAMBAHAN FASILITAS JASA PELAYANAN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL “MITANA DUA”, MALANG UMER

1997

EM 252/AJ PENGARUH ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT GANDUM, MALANG UMER

1997

EM 253/AJ PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN MIE TRIBRATA JAYA CAP ”REOG PONOROGO” UMER

1997

EM 254/AJ PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN  VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI PT PANCA MITRA ICHIGOJAYA MALANG UMER

1997

EM

255/AJ

ANALISA STRATEGI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA PT. MODERN PHOTO FILM CO. SURABAYA UMER

1997

EM 256/AJ PENGGUNAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF UNTUK DAERAH PEMASARAN JAWA TIMUR PADA PT PUSRI KPW JATIM DI SURABAYA UMER

1996

EM 257/AJ STUDI TENTANG MANFAAT PELAKSANAAN PENGAWASAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN ETERNIT CAP “MECO” MALANG UMER

1996

EM 258/AJ PENGEMBANGAN PRODUK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN CV KARYA GRAFIKA INDONESIA, MALANG UMER

1996

EM 259/AJ PELAKSANAAN PROMOSI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PERUSAHAAN YAN AGUSTINUS ANTIQUE, SINGOSARI, MALANG UMER

1996

EM 260/AJ TEHNIK ANALISIS CAPITAL BUDGETING SEBAGAI ALAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI AKTIVA TETAP PADA PERUSAHAAN ANGKUTAN PO JAYA, PONOROGO UMER

1996

EM 261/AJ PELAKSANAAN ADVERTISING DAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MIE TRIBRATA JAYA CAP ”REOG PONOROGO” UMER

1996

EM 262/AJ PELAKSANAAN ADVERTISING YANG TEPAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET “AKRAB” MALANG UMER

1996

EM 263/AJ PERANAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KECAP CAP “CAPAR”, BLITAR UMER

1996

EM 264/AJ MENGEFEKTIFKAN PACKAGING STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI “SUMBER AGUNG”, MALANG UMER

1996

EM 265/AJ PENERAPAN STRATEGI PROMOSI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEPUNG TAPIOKA PT. SUMBER REJO, KANDANGAN, KEDIRI UMER

1996

EM 267/AJ PENTINGNYA PENGAWASAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU BENANG YANG TEPAT PADA PERUSAHAAN TENUN CEMPAKA CAP “TOGOG” GIANYAR UMER

1996

EM 268/AJ PELAKSANAAN PROMOSI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN RUMAH PADA PT. KARYA KARTIKA, MALANG UMER

1996

EM 269/AJ PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GARMEN “PRETTY BUSANA”, JAKARTA UMER

1996

EM 270/AJ PERLUNYA SISTEM INFORMASI PEMASARAN BAGI MANAJEMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN DIBIDANG PENJUALAN PADA CV. MAJU PAPAN, NGUNUT, TULUNGAGUNG UMER

1996

EM 271/AJ PELAKSANAAN SCHEDULING PADA PERUSAHAAN KERAMIK “YAN’S” DINOYO, MALANG UMER

1996

EM 272/AJ PELAKSANAAN INVENTORY CONTROL YANG EFEKTIF TERHADAP BAHAN BAKU UNTUK MENUNJANG KELANCARAN PRODUKSI PADA PT. SARIMAS REKSA GUNA, MALANG UMER

1996

EM 273/AJ PENTINGNYA PRODUCT DEVELOPMENT GUNA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA KOPERASI BATIK “PEMBATIK” DI PONOROGO UMER

1996

EM 274/AJ STUDI KELAYAKAN TERHADAP PENAMBAHAN AKTIVA PADA PERUSAHAAN COMPOUND VICTORY RUBBER INDUSTRY DI LAWANG UMER

1996

EM 275/AJ PELAKSANAAN PENGAWASAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU SEBAGAI ALAT BANTU PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PROSES PRODUKSI PADA PT HM PUTRA, MALANG UMER

1996

EM 276/AJ ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KEMBANG GULA “ASCOR” DI MALANG UMER

1996

EM 277/AJ PERANAN STRATEGI PROMOSI PENJUALAN UNTUK MENGHADAPI PESAING DALAM RANGKA MENINGKATKAN PERSENTASE MARKET SHARE PADA PERUSAHAAN ROTI “RAMAYANA” MOJOSARI, MOJOKERTO UMER

1996

EM 278/AJ EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA YANG TERTANAM DALAM PIUTANG GUNA MENINGKATKAN RENTABILITAS PERUSAHAAN PADA PT. “SARIMAS REKSA GUNA” DI MALANG UMER

1996

EM 279/AJ PELAKSANAAN PENGAWASAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TEPUNG TERIGU YANG EFEKTIF GUNA MELANCARKAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROTI “DEWI SRI” SEMI LAWANG. UMER

1996

EM 280/AJ PENGEMBANGAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ALAT-ALAT MESIN TEKSTIL PADA PD. KRIDA INDONESIA MADYA”  (KIM) LAWANG. UMER

1996

EM 281/AJ PELAKSANAAN PRODUCT DEVELOPMENT YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU “MULTI WEAR” MALANG UMER

1996

EM 282/AJ ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. SUKMA BANYUBIRU SIDAYU, GRESIK UMER

1996

EM 283/AJ PENGGUNAAN MEDIA ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MAKANAN RINGAN “KARYA LANCAR” SINGOSARI, MALANG UMER

1996

EM 284/AJ PELAKSANAAN PROMOSI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK JASA PADA PERUM PEGADAIAN  CABANG SUMOROTO, PONOROGO UMER

1996

EM 285/AJ PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN “PELANGI” MALANG UMER

1996

EM 286/AJ PERANAN PROMOSI PENJUALAN GUNA MENUNJANG PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU “FIFAS” MALANG UMER

1996

EM 287/AJ RISET PEMASARAN TENTANG ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTI “BAHAGIA” PAMEKASAN UMER

1996

EM

407/AJ

ANALISIS PERSEPSI TERHADAP SERVQUAL ANTARA HARAPAN DAN KENYATAAN KARAKTERISTIK  RESPONDEN DI HOTEL ORYZA, YK 2003
EM

408/AJ

STUDI KELAYAKAN INVESTASI PENGGANTIAN KENDARAAN PADA ARMADA TAKSI RAJAWALI PRIMKOPAU II LANUD ADISUCIPTO, YK 1995
EM

409/AJ

PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP PERIKLANAN DI TELEVISI 2000
410/AJ ANALISA FAKTOR MOTIVASI KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH PERUM PEGADAIAN CAB. BANTUL 1997
EM

411/AJ

PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DG MODEL DETERMINISTIK PADA PT ASLI DAGADU DJOKDJA 2002
EM

412/AJ

MENGUKUR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SABUN MANDI GIV DI YOGYAKARTA 1997
EM

413

EVALUASI PENENTUAN HARGA JUAL PADA PERUSAHAAN GENTENG PWS GODEAN 2002
EM

415

ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT  PADA VEGETA DAN FIBER DI YK 2001
EM

417/AJ

ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ANNA SWALAYAN YK 1998
EM

418/AJ

ANALISIS PENGAWASAN KUALITAS PRODUK STUDI KASUS PADA CV SAHABAT JL DR WAHIDIN KLATEN 2003
EM

419/AJ

PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (STUDI ATAS PERUSAHAAN GENTENG ABADI JATIWANGI) 2004
EM

420/AJ

ANALISA KELAYAKAN INVESTASI PENAMBAHAN AKTIVA  TETAP (STUDI KASUS PADA PT UNINDO JAKARTA) 1997
EM

421/AJ

MOTIV KONSUMEN DLM PERILAKU PEMBELIAN SURAT KABAR (KORAN) STUDI KASUS DI KEC. DANUREJAN KODYA YK 1996
EM

422/AJ

STUDI KELAYAKAN PENGGANTIAN MESIN MELALUI LEASING PENERBIT DAN PERCETAKAN TIGA SERANGKAI DI SURABAYA 1991
EM

423/AJ

TANGGAPAN PEMIRSA TERHADAP DAYA TARIK IKLAN SABUN CUCI DAIA DI MEDIA TELEVISI SWASTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE KERJASAMA YK) 2002
EM

424/AJ

METODE PENENTUAN HARGA POKOK PESANAN SBG DASAR PENENTUAN HARGA JUAL PRODUKFURNITURE PADA PT CREATIVE BRASS, PURWAKARTA, JAWA BARAT 1998
EM

425/AJ

EVALUASI PELAKSANAAN LEASING PADA PENERBIT DAN PERCETAKAN TIGA SERANGKAI DI SURAKARTA 1992
EM

426/AJ

SIKAP KONSUMEN THD PENGGUNAAN PASTRA GIGI MEREK COLGATE DI KOTAMADYA  YK 1996
EM

427/AJ

SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK  ROTI SUSU KERING PERUSAHAN ROTI NITA  YK 1995
EM

428/AJ

ANALISISDISKRIMINASI THD ATRIBUT ATRIBUT OBAT BATAUK YG DIJUAL BEBAS DI KOTAMADYA YOGYAKARTA 2000
EM

429/AJ

TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PAN ROTI PADA PERUSAHAAN PENGECORAN ALUMINIUM SP DI YK 1996
43I/AJ PERENCANAAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KAYU JATI AGUNG DI YK 1996
432/AJ ANALISIS POSISI INDOSATNET YOGYAKARTA MENURUT TANGGAPAN PROSPEK DI DIY 1996
433/AJ ANALISIS POTENSI UNIT BISNIS BAR (STUDI KASUS PADA GULA JAWA BAR DAN PASIRAMANA BAR DI HOTEL NOVOTEL YK 2002
434/AJ ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN DI TINJAU ASPEK KEUANGAN BERDASARKAN KEPUTUSAN MENTRI BADAN USAHA MILIK NEGARA NO KEP 100/MBU/2002. STUDI KASUS PADA PT TAMBANG TIMAH TBK DAN PT ANEKA TAMBANG TBK 2004
435/AJ Analisis factor factor yg mempengaruhi kesetiaan thd produk deterjen merek attack (studi kasus pada puat pembelanjaan mirota kampus yk) 2004
436/AJ PENGARUH KUALITAS MANAJEMEN LINGKUNGAN THD KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA INDUSTRI PENGOLAHAN KAYU DI SERANG 2003
437/AJ PERANAN HARGA UNTUKMENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEXTIL KUSUMATEX JOGJAKARTA 1998
438/AJ ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN THD JASA TRANSPORTASI BUS SUMBER ALAM AC TOILET JURUSAN JOGJAKARTA JAKARTA DI JOGJAKARTA 2003
439/AJ PENGARUH HARGA THD VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEKOTENG ABC JOGJAKARTA 1999
440/AJ PERENCANAAN PRODUKSI SBG DASAR DLM PENENTUAN PEMBELIAN BAHAN BAKU YG OPTIMAL. STUDI KASUS PADA PT KUSUMATEX JOGJAKARTA 2004
441/AJ ANALISIS SIKAP KONSUMEN THD PERUMAHAN PURI GEJAYAN INDAH JOGJAKARTA 1991
442/AJ ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DLM PELAKSANAAN BRAND REPOSITIONING PADA PT VITA PHARMASI COSMETIC 1995
443/AJ ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN THD PRODUK HANDPHONE MEREK NOKIA DI JOGJAKARTA 2003
444/AJ PENENTUAN PRODUK OPTIMAL PADA PERUSAHAAN TEGEL KUNCI DI JOGJAKARTA 2003
446/AJ ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DAN PELAYANAN KARTU TELEPON SELULER SIMPATI DI KOTA YOGYAKARTA 2004
448/AJ ANALISIS ECONOMIC ORDER QUANTITY DALAM PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA TOM’S SILVER JOGJA 2004
449/AJ ANALISIS KOMPERATIF KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SIM CARD PRA BAYAR (STUDI KASUS PADA MAHASISWA SADAR YK 2004
450/AJ HUBUNGAN ANTARA DEFERENSIASI PRODUK DG VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UD. MEBEL SARI TANAH BLORA) 2004
451/AJ PERANAN PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PRODUK DAN PRODUKTIFITAS PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT PRIMISIMA, MEDARI,SLEMAN YK) 2005
452/AJ PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT (STUDI KASUS PADA PT OLYMPIC MAKMUR JAYA MAGELANG) 2004
453/AJ PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI KEWAJARAN HARGA THD KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL SERVIS DAN SUKU CADANG SEPEDA MOTOR YAMAHA (STUDI KASUS PD TOKO SUMBER UTAMA YK) 2005
454/AJ ANALISIS KOMPARASI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP 4 COUNTER HANDPHONE DI YK DARI PERSPEKTIF MARKETING MIX 2004
455/AJ ANALISIS TANGGAPAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT OBYEK WISATA (STUDI KASUS OBYEK WISATA SENDANG ASRI WADUK GAJAH MUNGKUR WONOGIRI) 2004
456/AJ PENGARUH FAKTOR HARGA DAN DESAIN THD MINAT BELI PRODUK HONDA SIPRA FIT (STUDI KASUS DESA MERTOYUDAN KAB. MAGELANG) 2005
457/AJ TANGGAPAN PASIEN RAWAT INAP THD KUALITAS JASA PELAYANAN RUMAH SAKIT 2004
458/AJ ANALISIS SIKAP KONSUMEN THD ATRIBUT PAKET KREDIT SEPEDA MOTOR YAMAHA (STUDI KASUS PADA DEALER SEPEDA MOTOR YAMAHA UTAMA, KALASAN) 2004
459/AJ ANALISIS ASOSIASI MEREK TAPE RECORDER POLYTRON  (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS SANATA DHARMA YK) 2005
460/AJ ANALISIS MOTIVASI TURIS MANCANEGARA UNTUK MENGINAP DI HOTEL (STUDI KASUS PADA HOTEL SHAPIR YK) 2005
461/AJ ANALISIS PENGARUH BIAYA PERSONAL SELLING DAN BIAYA REKLAME THD VOLUME PENJUALAN 2004
462/AJ ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN THD ATRIBUT JASA WARNET (STUDI KASUS PADA WARNET JOKER DAN WARNET POLARIS) 2004
463/AJ ANALISIS EFESIENSI PERSEDIAAN BAHAN BAKU (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PERTENUNAN SANTA MARI BORO) 2004
464/AJ FAKTOR FAKTOR YG MEMPENGARUHI KONSUMEN DLM PENGGUNAAN HANDPHONE MEREK NOKIA DAN SIEMENS 2004
465/AJ PERILAKU BERALIH MEREK KONSUMEN DLM PEMBELIAN PRODUK KARTU PRA BAYAR SIMPATI NUSANTARA DI YK 2005
466/AJ ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN THD PENJUALAN PD PT MULTI BINTANG CAB.SEMARANG 2002
467/AJ PERENCANAAN PRODUKSI SBG DASAR PENENTUAN PEMBELIAN BAHAN BAKU YG OPTIMAL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN GENTENG PRES “SK” DI YK 2004
468/AJ ANALISIS BIAYA-VOLUME-LABA SBG ALAT PERENCANAAN LABA JANGKA PENDEK DLM KONDISI KETIDAK PASTIAN (STUDI KASUS PADA PT ASPUTEX NUSANTARA TEGAL, TEGAL JATENG) 2004
469/AJ PENERAPAN MATERIAL REQUIREMENTS PLANNING UNTUK MENGENDALIKAN BIAYA PERSEDIAAN BAHAN BAKU (STUDI KASUS PERUSAHAAN MUTIARA DI YK) 2005
470/AJ ANALISIS DISKRIMINASI FAKTOR PELAYANAN DARI AHASS WAWAN MOTOR, ALI MOTOR, UD KAWAN KITA DI YK 1997
471/AJ ANALISIS HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN SHAMPO THD MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI KEL. BINORONG, KEC. BAWANG, KAB. BANJARNEGARA JATENG 2003
472/AJ PENGENDALIAN BIAYA PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PT TOBU INDONESIA STEEL, JAKARTA) 1997
473/AJ RESIKO KREDIT DITINJAU DR SUKU BUNGA KREDIT (STUDI KASUS PADA PBR BANK PASAR, BANTUL YK) 2004
474/AJ PENGARUH INFORMASI PRODUK KESAN DAN ATURAN SOSIAL SERTA KESENAGAN TERHADAP OPTIMASI STRATEGI PERIKLANAN MELALUI APRESIASI IKLAN PADA PRODUK COCA COLA DAN POCARI SWEAT 2005
475/AJ ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WIRANIAGA PADA RITA PASAR RAYA DI KEBUMEN 2004
476/AJ ANALISIS TINGKLAT KEPENTINGAN ATRIBUT LAYANAN YG MEMPENGARUHI KONSUMEN DLM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK PEMILIHAN SEBUAH HOTEL DI YK 2005
477/AJ ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN THD TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI JOHN SALEH BRIDAL DAN SALON DI YK 2003
478/AJ ANALISIS EFEKTIVITAS KEBIJAKAN HARGA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS PADA BARANG KONVINIENS HERO SUPERMARKET DAN MATAHARI SUPERMARKET DI KOTA YK) 2002
479/AJ PERNCANAAN PRODUKSI SBG DASAR DALAM PENENTUAN PEMBELIAN BAHAN BAKU (STUDI KASUS PADA PT. KERTAS BLABAK) 2004
480/AJ ANALISIS EFESIENSI PERSEDIAAN BAHAN BAKU PENDEKATAN MODAL EDQ DG POTONGAN HARGA (STUDI KASUS PADA PT POLIPLAS INDAH SEJAHTERA , UNGARAN) 2003
481/AJ PERUMUSAN STRATEGI PERUSAHAAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT JULI 2002-JUNI 2003  (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN TEXTIL KUSUMATEX YK) 2002
482/AJ ANALISIS PENERAPAN GUGUS KENDALI MUTU THD PENINGKATAN KUALITAS PRODUK (STUDI KASUS PADA PT PRIMISIMA, MEDARI, SLEMAN YK) 2002
483/AJ PENGARUH ORIENTASI PERANAN GENDER DLM STRUKTUR KELUARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL KELUARGA
484/AJ EVALUASI THD PENGAMBILAN KEPUTUSAN KHUSUS UNTUK MEMBELI ATAU MEMBUAT SENDIRI KOMPONEN PRODUK PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT MERIDIAN) 2005
485/AJ ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN THD KUALITAS LAYANAN HOTEL MUTIARA YK (STUDI KASUS DI HOTEL MUTIARA YK TH 2005) 2005
486/AJ PENGARUH KETIDAK PUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI THD KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SABUN CUCI 2005
487/AJ ANALISIS SIKAP KONSUMEN THD ATRIBUT PRODUK SHAMPO SUNSILK 2005
488/AJ ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK (STUDI KASUS ROKOK DJARUM SUPER PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SANATA DHARMA KAMPUS I MRICAN YK) 2005
489/AJ ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN THD ATRIBUT JASA BIS MALAM CEPAT (STUDI KASUS PADA PO ROSALIA INDAH DI SURAKARTA) 2003
490/AJ FAKTOR FAKTOR YG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN PADA BISNIS RETAIL ( STUDI KASUS PADA TOKO MERAH, GEJYAN YK) 2005
491/AJ ANALISIS SIKAP KONSUMEN THD ATRIBUT PAKET KREDIT SEPEDA MOTOR BEKAS ( STUDI PADA SINAR JAYA MOTOR) 2005
492/AJ ANALISIS SIKAP KONSUMEN THD KUALITAS JASA MEDIS (STUDI KASUS PADA KEBIDANAN, RS PANTI RINI KALASAN SLEMAN YK) 2005
493/AJ ANALISIS KOMPARATIF SIKAP KONSUMEN THD SIM CARD SIMPATI , MENTARI, PRO XL DAN IM3 (STUDI KASUS DI UNIV. SADAR YK) 2005
495/AJ EVALUASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN BIAYA BAHAN BAKU (STUDI KASUS PADA PABRIK CAMBRICK PRIMISIMA MEDARI SLEMAN YK) 2005
496/AJ PENGARUH PENERAPAN TQM TERHADAP PRODUKTIVITAS DAN KUALITAS (STUDI KASUS PADA PT MADU BARU YK) 2005
497/AJ EVALUASI BRAND EXTENSIONS (STUDI KASUS PADA MEREK LIFEBUOY DI YK) 2003
498/AJ ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PT PANDANUS DJOGJA INTERNASIONAL DI YK) 2004
499/AJ PENGARUH BIAYA PRODUKSI THD HARGA JUAL (STUDI KASUS PADA CV. SAHABAT KLATEN) 2005
533/AJ ANALISIS SIKAP KONSUMEN THD ATRIBUT ATRIBUT PADA STUDIO MUSIK (STUDI KASUS PADA STUDIO) 2007
534/AJ ANALISIS FAKTOR FAKTOR YG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PDA MINYAK PELUMAS CASTROL (STUDI KASUS PADA BENGKEL KURNIA AGUNG) 2007
535/AJ ANALISIS SIKAP KONSUMEN THD KEBIJAKAN PEMBERIAN KREDIT BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA NASABAH PEMBIAYAAN DI BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH JL KHA DAHLAN YK) 2007
536/AJ ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING THD LOYALITAS NASABAH PADA BANK BCA YK 2005
537/AJ ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK TERHADAP PERKEMBANGAN KINERJA KEUANGAN DG MENGGUNAKAN METODE CAMEL (STUDI KASUS PADA PT BANK BNI TBK PERIODE 1998-2001) 2003
538/AJ IKLAN ANTARA KEPENTINGAN PROMOSI DAN TUNTUTAN ETIS 2001
539/AJ ANALISIS HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DG TANGGAPANNYATHD ATRIBUT RUMAH MAKAN MIRASA DI SURAKARTA 2003
540/AJ ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT  SHAMPO MEREK PANTENE (STUDI KASUS DI KEL. BACIRO YK) 2007
541/AJ STUDI KELAYAKAN PENGELOLAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DG SISTEM PEMBELIAN JUST IN TIME (STUDI KASUS PADA PT DANLIRIS SUKOHARJO) 2006
542/AJ PENGARUH MOTIVASI THD PERILAKU KONSUMEN CD BAJAKAN DAN CD ORIGINAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIV. SADAR YK) 2006
543/AJ ANALISIS BERBANDINGAN METODE ROE DAN EVA DLM MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YG TERDAFTAR DI PT BEJ) 2006
V.1/AJ ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN THD VARIABEL BAURAN PEMASARAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO STELLA CAKE DAN BAKERRY JL GANDEKAN 75 YK 2005
V.2/AJ PERSEPSI KONSUMEN ATAS KONSER MUSIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIV.SADAR YK) 2005
V.3/AJ ANALISIS FAKTOR FAKTOR YG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KEPINDAHAN MEREK PARFUM AXE KE MEREK LAIN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIV. SADAR) 2005
V.4/AJ PERANAN PROMOSI DLM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN
About these ads

Satu Balasan ke Kumpulan Skripsi S1 Manajemen

  1. rahma diana mengatakan:

    punya judul yang mendekati ini gak ?
    – ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN
    TERHADAP PELAYANAN PENJUALAN SEPEDA
    MOTOR PADA DEALER “INDO
    SAKTI MOTOR”
    atau
    -ANALISIS pelayanan dealer sepeda motor Honda Jalan -veteran Pontianak terhadap kepuasan konsumen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 147 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: